ON LINE

Followers

IKUYA HARA BERMAIN PESAWAT TERBANG DARI KERTAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Agustus 2016

Bermain pesawat terbang dari lipatan kertas adalah hal yang biasa. Namun, ketika seorang murid SMU di Ebina, Prefektur Kanagawa, Jepang, menerbangkan pesawat kertas tersebut, keajaiban pun terjadi. Di Laman UPI melayangkan video yang diunggah di Twitter oleh Ikuya Hara, murid yang melemparkan pesawat terbang kertas itu dari jendela kelasnya.

Pesawat itu terbang jauh dan kemudian bermanuver selama 24 detik. Setelah itu, keajaiban terjadi. Pesawat itu pun bergerak seperti bumerang kembali ke tangan murid tersebut.


Mengesankan sekali gerakan pesawat kertas yang dilemparkan Ikuya Hara. Dia meluncurkan pesawat kertas dan terbang menjauh. Ikuya melemparkan pesawat kertas tersebut dari jendela tanpa kehilangan momentum penuh selama 24 detik.

Setelah terbang selama 24 detik, pesawat terbang kertas Ikuya langsung kembali kepadanya seperti bumerang.
Berhasil! Pesawat kemudian mengapung segera kembali ke jendela di mana menyeringai , gembira Hara ( foto kanan ) meraih memegang dan getar itu di kamera di jubliation
Berhasil mendarat kembali di tangan Ikuya pesawat kertas itu. Sebelumnya  pesawat kertas  melayang di udara  dan segera kembali ke jendela tempat Ikuya berada. Dengan gembira Ikuya Hara tertawa ngakak saat memegang pesawat kertas mainannya.

Detik-detik saat Ikuya Hara hendak melemparkan pesawat kertas dari jendela ruang kelasnya.
Dengan gerakan ringan pesawat itu kembali mendarat melalui jendela yang sama ketika dilemparkan sebelumnya. Temannya yang melihat dan merekam peristiwa unik tersebut mengungkapkan keterkejutannya.
Teman-teman yang lain bersorak-sorak menyaksikannya. Ikuya Hara menyebut kembalinya pesawat itu ke tangannya sebagai sebuah keajaiban.

UPI / LOK / Foto by : Twitter Ikuya Hara.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.