ON LINE

Followers

WARGA KORBAN RADIASI AKAN TERIMA GANTI RUGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 20 April 2011

Warga Fukushima yang dievakuasi maupun yang dilarang keluar rumah akibat radiasi zat radioaktif dari pembangkit listrik Fukushima akan mendapatkan ganti rugi. Pihak perusahaan listrik yang mengoperasikan PLTN Fukushima Tepco mengumumkan dana penggantian warga disertai permohonan maaf kepada warga yang terkena dampak radiasi PLTN Fukushima.



Presiden Direktur Tokyo Electric Power Company, Tepco, Masataka Shimizu menyampaikan permohonan maaf atas musibah radiasi nuklir Fukushima, Jumat 15/04/2011. Melalui konferensi pers permohonan maaf disampaikan kepada masyarakat di sekitar PLTN Fukushima yang dievakuasi dari tempat tinggalnya.



Pihak yang bertanggungjawab mengoperasikan PLTN Fukushima Daichi menjanjikan ganti rugi kepada 50 ribu keluarga. Mereka terdiri dari warga yang wajib melakukan evakuasi dan mereka yang tetap tinggal di rumahnya namun dilarang keluar rumah. Total biaya yang akan dikeluarkan mencapai 50 miliar yen atau setara dengan 599 juta dollar Amerika Serikat.



Untuk memenuhi biaya total ganti rugi, Tepco berencana melakukan perampingan perusahaan engan menjual aset perusahaan senilai 100 miliar yen atau 1,2 miliar dollar. Kantor berita Kyodo melaporkan, penggantian akan dimulai pada pertengahan April kepada warga yang tinggal dalam radius 30 kilometer dari PLTN Fukushima.



Sumber : Reuters/Japan - Tepco President in Conference Press.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.