ON LINE

Followers

CHINA HARGAI UNI AFRIKA AKHIRI KRISIS LIBYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 17 April 2011

China mengapresiasi upaya Uni Afrika untuk mengakhiri krisis politik yang mengakibatkan perang saudara di Libya. Para pihak yang terlibat perang di Libya bisa mencapai kesepakatan damai guna mengakhiri jatuhnya korban termasuk warga sipil Libya. Itulah harapan China dalam melihat krisis Libya yang sampai saat ini belum berakhir dengan semakin bertambahnya korban jiwa rakyat Libya.



Upaya diplomatik mediator Uni Afrika di Libya pada hari-hari terakhir ini mengupayakan perundingan untuk mengakhiri krisis Libya. Terobosan Uni Afrika dinilai China sangat strategis dalam mengupayakan mengakhiri kekerasan terhadap warga sipil Libya.



Dalam konferensi pers di Beijing China, Rabu 14/04/2011, juru bicara kementerian luar negeri China Hoeng Lei mengatakan, pemerintah China sangat setuju dengan langkah juru runding Uni Afrika di Libya. Menurut Hong, negoisasi mediator Uni Afrika di Libya cukup berhasil meyakinkan pihak yang terlibat perang di Libya agar melakukan gencatan senjata dalam waktu dekat.


Juru bicara kementerian luar negeri China Hong Lei.


Atas nama pemerintah China, juru bicara kementerian luar negeri China, Hoeng Lei meminta anggota komunitas internasional juga dapat secara bersama meningkatkan upaya mereka untuk mengedepankan negoisasi dan memulihkan perdamaian di Libya. Atas mediasi itu pemimpin Libya Muaffar Gaddafi juga menerima usulan mediator Uni Afrika di Libya dan sepakat mengakhiri konflik serta dilakukan dialog politik yang terbuka dengan para pemberontak di negerinya.



Sumber : Reuters/China appreciates Africa Union to end Libya crisis.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.