ON LINE

Followers

TULISAN RINGAN DI MINGGU SIANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 April 2011

Perjumpaan di pertengahan bulan April 2011 bagi semua sahabat sehat dengan kundalini reiki yang telah ikut meramaikan blog saya dengan belajar dan praktek reiki. Semoga dengan apa yang telah saya berikan lewat blog lama saya kepada anda semua, ke depannya dapat mempraktekkan kundalini reiki dengan lebih baik lagi untuk mencapai kesehatan dan kebugaran tubuh setiap harinya. Kalau semua praktisi reiki sehat bugar tubuhnya diharapkan semakin banyak orang lain juga tertarik belajar reiki.



Tentunya ada pepatah tiada gading yang tidak retak. Apa yang selama ini telah saya berikan kepada Anda semua dalam mengajarkan reiki, tentunya tidak bisa memuaskan keinginan anda semua mewujudkan semua impian menuju hidup sehat alami ala kundalini reiki. Dengan keterbatasan waktu selain bekerja dan ngeblog, saya menyadari bahwa masih banyak yang perlu dipelajari untuk menggali lebih dalam praktek reiki.



Hanya dengan ketekunan dan kedisiplinan tanpa kenal lelah lewat praktek kundalini reiki, impian hidup sehat tidak lagi mengkonsumsi obat akan bisa diraih oleh masing-masing pribadi, jika mereka tahu caranya. Bagi pribadi yang cerdas tentu memilih kembali hidup sehat alami tanpa tergantung lagi kepada obat-obatan medis. Karena itulah mereka akan merekomendasikan kiat sehatnya ini kepada kenalan, sahabat, keluarga dan lingkungan sosial agar mau belajar dan praktek reiki.



Menyebut kalimat tidak lagi mengkonsumsi obat yang ada hubungannya dengan medis kedokteran, bukan berarti teknik penyembuhan alami ala kundalini reiki ingin menghapus teknik penyembuhan medis kedokteran yang selama ini sudah jadi mitra pemerintah. Teknik kundalini reiki hanyalah teknik penyembuhan untuk hidup sehat dengan memperdayakan energi alam semesta yang disebut reiki untuk menjaga tubuh tetap sehat, bugar, awet muda sampai akhir hayat atas Izin Tuhan Yang Maha Esa. Karena begitu mudahnya teknik penyembuhan ini siapa pun dari kalangan manapun tanpa membedakan kelas sosial, suku dan kebangsaan serta keyakinan iman dan kepercayaan tertentu dapat mengakses energi alam semesta ini setelah mendapatkan attunement atau penyelarasan energi reiki dan kundalini.



Blog dengan kata kunci sehat dengan kundalini reiki dan tentunya blog lain yang sama-sama menulis seputar reiki dan ditulis oleh rekan-rekan saya di komunitas praktisi reiki lewat internet, bisa juga menjadi rujukan anda dalam mendalami reiki sekalipun berbeda tradisi sebagaimana blog ini. Bagi pengunjung yang belum kenal kundalini reiki yang kedengarannya masih aneh di telinga para netter yang berselancar di internet ini mudah-mudahan segera mengenalnya. Tak kenal maka tak sayang, begitu peribahasa menyebutnya.



Pada bulan Juni 201o blog lama saya dengan kata kunci kundalini reiki sudah melakukan attunement jarak jauh kepada semua pengunjung blog ini. Banyak yang cerdas mengungkapkan pendapat dan saran demi kebaikan blog ini tetapi ada juga yang belajar setengah-tengah malu-malu memberikan umpan balik seputar praktek reiki. Jumlah pesertanya sudah hampir mencapai seribu lebih terbukti dari banyaknya komentar masuk dan jumlah kunjungan netter per hari di antara kisaran 900 hingga 150o orang per hari. Rata-rata mereka ingin belajar reiki untuk kesehatan pribadi dan keluarga dan ada juga ingin menjadi Reiki Master kelak.



Semua bahan pertanyaan pengunjung akhirnya menjadi bahan postingan seputar praktek reiki ditambah kepustakaan dari buku-buku reiki. Selain itu pengalaman pribadi seputar praktek reiki untuk kesehatan tubuh dari sahabat saya di komunitas reiki tradisi lain pun menjadi bahan tulisan. Semua layak dibagikan karena memang demikianlah adanya.



Ternyata setelah reiki dipraktekkan kesehatan tubuh para praktisi reiki semakin baik. Atas kemurahan rahmat dan berkatTuhan YME mereka bisa berbagi kepada sesama dalam group distance healing bagi semua pengunjung yang keluarganya ingin dibantu lewat transfer energi reiki jarak jauh. Ada yang tersembuhkan ada pula yang tidak. Kalau sudah begini...kita sebagai manusia biasa yang masih banyak kelemahan dan kekurangan hanya bisa pasrah dan sadar diri bahwa takdir Tuhan menentukkan pasien harus wafat. Sekali pun sebelumnya sudah diusahakan berobat ke dokter atau pun terapi reiki.



Disamping untuk penyembuhan diri atas kasus penyakit, energi reiki bisa digunakan untuk keperluan lain. Salah satunya reiki untuk materialisasi. Materialisasi reiki hanya bisa terlaksana atas Izin Tuhan Yang Maha Kuasa bagaimana memanfaatkan energi reiki sebaik mungkin untuk tujuan kebendaan. Di samping kerja keras dalam lingkup pekerjaan sesuai profesi masing-masing setiap orang, tentu saja ketekunan mewujudkan materialisasi reiki lewat praktek reiki harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.



Mari sehat dengan kundalini reiki ajak Anda semua mewujudkan materialisasi reiki dengan baik setelah Anda dalam proses menuju sehat, bugar dan tetap semangat dalam praktek reiki. Kini tinggal selangkah lagi mewujudkan impian nyata di tahun ini lewat praktek reiki untuk kegiatan di luar penyembuhan penyakit yaitu materialisasi reiki. Sukses bagi yang ingin hidup sehat alami bebas dari obat-obatan dan sukses juga bagi praktisi kundalini reiki.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.