ON LINE

Followers

MISTERI KUBURAN MASSAL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 18 April 2011

Pihak kepolisian Meksiko masih terus menyelidiki misteri kuburan massal yang ditemukan di negara bagian Tamaulipas, Rabu 13/04/2011. Jenazah yang ditemukan di dalam kuburan massal diduga adalah korban aksi kekerasan yang dilakukan kartel narkoba Zetas.



Jenazah yang ditemukan di dalam kuburan massal di daerah San Fernando, negara bagian Tamaulipas, Meksiko Utara telah bertambah menjadi 116. Pada mulanya tentara menemukan 59 mayat di San Fernando minggu lalu, namun jumlah korban terus bertambah setelah tentara melanjutkan penggalian. Kuburan massal terletak di dekat lokasi peternakan di mana 72 migran asal Amerika Tengah dan Selatan dibunuh oleh Zetas tahun lalu.


Tentara Meksiko menggali kuburan massal di San Fernando. Jenazah diduga korban aksi kekerasan kartel narkoba.


Jaksa Agung Marisela Morales mengkonfirmasi jumlah korban kejahatan kartel Zetas telah mencapai 116 orang. Menurut Morales para korban kemungkinan dibunuh karena menolak bekerjasama dengan Zetas. Sejauh ini 17 tersangka telah ditahan pihak kepolisian negara bagian Tamaulipas.



Belum diketahui apa motif pembunuhan dan identitas para korban. Pada tahun 2006 Presiden Meksiko Felipe Calderon memerintahkan militer untuk menumpas kartel narkoba. Pertempuran antara militer dan kartel narkoba menewaskan 37.ooo orang.



Sumber : Latin/Mexico - Mass Grave Update.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.