ON LINE

Followers

WARTAWAN INTERNASIONAL MENGUNJUNGI RUMAH SAKIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 24 April 2011

Pemerintah Libya mengundang mass media internasional untuk mengunjungi sebuah rumah sakit di kota Zawiyah sekitar 50 kilometer dari Tripoli, Kamis 07/04/2011 . Namun keterangan yang diberikan dokter dan pasien mengenai konflik di Zawiyah berbeda dengan keterangan pejabat pemerintah Libya. Pemerintah Libya ingin meyakinkan kepada wartawan internasional bahwa kondisi rumah sakit tersebut akibat kekejaman pasukan pemberontak.



Menurut pejabat pemerintah pasukan pemberontak sebelumnya menguasai rumah sakit dan mengusir para dokter serta perawat yang mendukung Muammar Khadafi. Rumah sakit itu kembali beroperasi setelah dikuasai kembali pasukan pemerintah. Namun para pasien mengatakan mereka berobat ke rumah sakit hampir setiap hari dan semuanya berjalan normal tidak pernah diduduki oleh pemberontak.


DUKUNG: Sejumlah perawat mendukung sikap Pemerintah Libya, Muamar Kadhafi di depan rumah sakit di Kota Zawiyah, Selasa ( 5/4 ).//REUTERS/Zohra Bensemra.


Di luar rumah sakit puluhan wanita mengadakan aksi unjuk rasa mendukung Muammar Khadafi. Menurut pejabat rumah sakit para wanita itu adalah perawat. Namun keterangan staff rumah sakit mengatakan mereka bukan pegawai rumah sakit Zawiyah apalagi bekerja sebagai perawat.



Sumber : Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.