ON LINE

Followers

BARACK OBAMA BERTEMU HAMAD BIN KHALIFA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 21 April 2011

Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Qatar atas dukungan selama berlangsungnya operasi militer di Libya. Barack Obama mengatakan operasi militer koalisi di Libya bertujuan memulihkan demokrasi di negeri itu.



Dalam pertemuan dengan pemimpin Qatar, Hamad bin Khalifa Al - Thani di Gedung Putih Washington DC Rabu 14/04/2011, Barack Obama mengatakan bahwa operasi militer koalisi di Libya bertujuan untuk memulihkan perdamaian dan demokrasi . Selain itu kerjasama NATO dengan negara-negara Arab sangat mendorong keberhasilan operasi tersebut.


President Barack Obama meets with the Emir of Qatar Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani, Thursday, April 14, 2011, in the Oval Office of the White House in Washington. (AP Photo/Charles Dharapak)


Obama dan Hamad bin Khalifa Al - Thani juga menginginkan Israel mengakhiri pendudukan terhadap daerah Palestina dan mengakui negara Palestina merdeka. Qatar juga mendesak negara Zionis itu untuk menghentikan embargo di jalur Gaza. Pada kesempatan itu Obama menyampaikan selamat atas terpilihnya Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.



Sumber : World/AP/USA - Meeting between Obama and Hamad Al - Thani in White House.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.