ON LINE

Followers

PANGERAN WILLIAM AKAN MENIKAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 10 April 2011

Dalam waktu dekat di akhir bulan April 2011 ini, calon raja Inggris Pangeran William dan Kate Middleton akan menikah. Pangeran William dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan rendah hati oleh para dosen di Universitas St.Andrews. Pangeran William mengenyam pendidikan tinggi di universitas ini selama empat tahun dari tahun 2001 hingga 2005 di mana ia bertemu dengan calon istrinya Kate Middleton.



Seorang dosen senior jurusan geography di universitas St. Andrews, Doktor John Waiden menuturkan Pangeran William memiliki kepribadian yang menyenangkan dan bersikap sopan serta kooperatif saat mengikuti perkuliahan. Pada mulanya Pangeran William mengambil jurusan sejarah seni di Universitas St. Andrews pada tahun 2001.



William tinggal di perumahan St. Salvators Hall of Residence tidak jauh dari tempat kost Kate Middleton. Tahun 2002 Pangeran William mengambil kuliah jurusan Geography dan tinggal bersama mahasiswa lain. Cucu Ratu Elizabeth ini menghabiskan hampir seluruh kehidupan pribadinya di dalam masyarakat. Ia berperilaku seperti mahasiswa biasa tidak diistimewakan, tidak sombong kendati ia berasal dari trah kerajaan.


Pangeran William dan tunangannya Kate Middleton (L) berpose untuk foto di Istana St James, London, 16 November 2010.


Pada awal tahun 2011, William dan Kate Middleton menghadiri hari jadi Universitas St. Andrews yang ke 600. Setelah merasa cocok satu sama lain akhirnya mereka memutuskan bertunangan sebelum melangkah ke pelaminan akhir April 2011. Sebagai tanda pertunangan Pangeran William memberikan cincin batu savir oval kepada Kate Middleton. Replika cincin pertunangan itu dijual murah di kios cenderamata Rio De Janeiro dengan harga 3 dollar USA Minggu 21/11/2010.



Sumber : Reuters/Life/United Kingdom - William and Kate Univercity.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.