ON LINE

Followers

SKYPE SISTEM KOMUNIKASI BARU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 April 2011

Eastonia mempelopori komunikasi publik baru dan akan dipasang pertama kalinya di dunia skype, di bandara internasional Talinn, menyusul dihapuskannya telepon analog di negara tersebut, Kamis 07/04/2011. Skype bangga menjadi warga Eastonia penemu skype yang populer di dunia meski para pengguna skype sendiri banyak yang tidak mengetahui asal muasal penemunya.



Perusahaan Enterprise Estonia telah hadir dengan sebuah ide penemuan skype untuk memperkenalkan Eastonia di dunia. Wakil perusahaan Merlin Parli menyebutkan, pihaknya memiliki jaringan elektronik internet untuk pemerintah, termasuk untuk pemilu, sekolah dan kesehatan. Skype Video Booth ini merupakan kerjasama perusahaan telekomunikasi di Estonia dengan Skype untuk menghadirkan Skype Video Booth yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video (video chat).



Sistem Skype banyak memberikan ragam pengetahuan di semua bidang yang bisa diakses oleh negara-negara lain di dunia. Skype mengklaim, Estonia merupakan negara paling maju di bidang jaringan elektronik internet di dunia. Skype pertama dunia yang memiliki layar sentuh 22 inchi dengan perangkat penggunaan internet lainnya di antaranya webcam dan headset, seperti digunakan pada laptop.


Begitu sampai di bandara, biasanya kita segera mengabari keluarga, pacar atau teman. Nah, jika kamu sedang berada di bandara Tallinn di Estonia, kamu bisa berkirim kabar dengan menggunakan video chat dari Skype.


Pada bidang lantainya yang sensitif digunakan hanya dengan sedikit tekanan saja dan menyala lampu hijau ketika pengguna memasuki ruangan. Sebaliknya dalam rangka menyediakan keamanan tambahan dan perlindungan data, akun pengguna secara otomatis akan terhapus ketika pengguna keluar ruangan. Sistem ini mempermudah untuk melakukan telepon maupun chatting. Untuk promosi, skype masih dapat digunakan secara gratis.



Sumber : AP/Eastonia - Skype.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.