ON LINE

Followers

PENURUNAN HARGA BBM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 April 2011

Beberapa perusahaan minyak terkemuka di Korea Selatan mulai menurunkan harga bahan bakar untuk mencegah laju inflasi, Kamis ( 07/04/2011 ). Sebaliknya para analis memperkirakan langkah tersebut akan menimbulkan kerugian terhadap perusahaan minyak dalam negeri.



Perusahaan minyak terkemuka di Korea selatan mulai mengurangi harga bahan bakar setelah pemerintah mengumumkan antisipasi inflasi. Perusahaan SK Energy mengumumkan telah menurunkan harga minyak dan solar menjadi 100 won atau 10 dollar Amerika Serikat per liternya.



Keputusan tersebut berlaku hari Kamis hingga tiga bulan ke depan untuk membantu pemerintah menekan laju inflasi. Para pengemudi mobil di Korea Selatan menyambut baik penurunan harga ini. Seorang pengemudi Park Seon mengungkapkan dirinya telah berputar-putar untuk mendapatkan harga bahan bakar yang lebih murah. Mengingat harga bahan bakar hari sebelumnya sangat memberatkan.



Namun ia juga menginginkan penurunan harga yang lebih besar lagi. Tiga perusahaan minyak lainnya turut menurunkan harga bahan bakar setelah SK energi menurunkan harga. Para analis memperkirakan tindakan tersebut akan menimbulkan kerugian pada empat kilang minyak domestik sebesar 700 milyar won atau 643 juta dollar Amerika Serikat.



Sumber : Reuters/South Korea - Expensive Oil Price.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.