ON LINE

Followers

BUTIRAN SALJU DI ANTARA BUNGA-BUNGA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 12 April 2011

Salju turun di wilayah China Shandong dan Provinsi Heinan awal April 2011 ini. Salju yang oleh orang Tiongkok menyebutnya Angelical telah membantu sejumlah tumbuhan tumbuh tunasnya, seperti bunga persik dan aprikot. Pertumbuhan tanaman itu menjadi pemandangan indah yang menawan bagi siapa saja yang melihatnya.



Pemandangan Zibo dan Yiyuan di Shangdong menjadi hal menarik pada musim semi ini, di mana butiran salju masih saja turun jatuh di atas bunga-bunga aprikot pink dan dilatarbelakangi dengan warna warna-warna cerah dari melati kuning. Keindahan dari bunga itu menarik perhatian dan kekaguman warga setempat.


Saat pergantian musim dingin ke musim semi, butiran salju masih turun di Zibo dan Yiyuan.


Warga datang ke taman untuk menikmati jatuhnya butiran salju di antara bunga-bunga berwarna cerah itu. Sebelumnya curah hujan yang tinggi diikuti penurunan suhu yang tiba-tiba, menjadikan sebagian besar di wilayah Provinsi Henan bertambah dingin.



Di Changge Henan salju turun di antara pepohonan dan tumbuhan yang sedang mekar. Namun karena tingginya suhu, butiran salju tidak bertahan lama dan berubah menjadi tetesan air beku menyerupai kristal jatuh di antara dedaunan dan bunga-bunga. Pemandangan itu benar-benar menarik orang yang melewatinya. Keindahan itu membuat wajah setiap orang yang melihatnya menjadi sumingrah terkagum-kagum.



Sumber : AP/China - Flowers in White Snow.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.