ON LINE

Followers

PERANG ANTAR KARTEL OBAT BIUS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 30 April 2011

Perang antar gang narkotika Meksiko di kota Guadalajara kembali terjadi menewaskan tiga orang dan melukai sejumlah orang lainnya, Rabu 20/04/2011. Persaingan antar kartel obat bius Meksiko menimbulkan ketakutan warga kota Guadalajara menjelang menjadi tuan rumah pesta olahraga Pan Amerika.



Dua kelompok pengedar obat bius Meksiko saling tembak menembak dan melakukan serangan granat terhadap sesama geng narkotika di pinggiran kota Guadalajara, negara bagian Jalisco Meksiko. Akibatnya tiga orang tewas dan beberapa orang luka. Korban luka segera dibawa ke rumah sakit.



Berdasarkan keterangan para saksi mata penembakan terjadi di dekat sebuah pompa bensin dan beberapa pelaku juga melakukan pembakaran mobil. Persaingan antar kartel obat bius Meksiko membuat takut warga kota Guadalajara yang ditetapkan sebagai tuan rumah Piala Pan Amerika.


Korban tewas perang antar gang narkotika Meksiko membuat ketakutan warga Guadalajara.


Guadalajara ibukota negara bagian Jalisco yang dikenal dengan musik Marichi dan minuman ringan Tequila telah berulang kali menjadi lokasi perang antar gang narkotika di Meksiko. Tahun lalu bahkan kasus kekerasan antar gang meningkat dua kali lipat dari 600 kasus pembunuhan antar kelompok pengedar narkotika.



Sumber : Reuters/Mexico - Drugs and violence.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.