ON LINE

Followers

AKSI UNJUK RASA MENENTANG PLTN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 23 April 2011

Polisi negara bagian Maharastha India menembak mati satu orang pengunjuk rasa dan melukai delapan orang lainnya, Selasa 19/04/2011. Aksi unjuk rasa dilakukan menentang pembangunan pembangkit listrik tenaga nuklir Jaipur.



Para pengunjuk rasa dengan beringas masuk ke proyek pembangunan pembangkit listrik dan melakukan pengrusakan dan membakar gudang. Menurut laporan media setempat satu pengunjuk rasa tewas dan sedikitnya delapan lainnya cedera serta 40 polisi juga mengalami luka-luka.


Polisi India di negara bagian Maharastha menghalau pengunjuk rasa yang menentang pembangunan PLTN Jaitapur.


Proyek pembangkit tenaga nuklir yang akan dibangun atas kerjasama dengan perusahaan Perancis Areva di Jaipur ditentang keras masyarakat India. Mereka menilai proyek yang berada 25 meter di atas permukaan laut tersebut bisa menimbulkan bencana seperti terjadi di Fukushima Jepang.



Akibat bencana nuklir yang terjadi di Jepang, pemerintah India saat ini sedang melakukan berbagai langkah meningkatkan upaya keselamatan dalam membangun proyek pembangkit listriknya. India saat ini memiliki 20 reaktor yang beroperasi di enam pembangkit listrik yang menghasilkan lebih dari empat ribu megawatt. Sementara enam proyek lainnya sedang dalam tahap pembangunan.



Sumber : Reuters/India - Nuclear Violent.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.