ON LINE

Followers

NATO BERTINDAK ILEGAL DAN AMORAL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 12 April 2011

Juru bicara pemerintah Libya menyatakan konvoi perdamaian yang menuju wilayah timur Libya diserang oleh milisi bersenjata. Pemerintah Libya juga menuduh Pakta Pertahanan Atlantik Utara - NATO bertindak amoral dan ilegal dengan memanfaatkan konflik di Libya, Senin 28/03/2011.



Sebuah bus yang membawa warga sipil yang menjadi bagian dari inisiatif kampanye damai telah diserang oleh pasukan pemberontak pada hari Minggu, 27/03/2011. Juru bicara pemerintah Libya, Ibrahim Mussa menyatakan akibat insiden penyerangan itu, 27 orang cedera. Konvoi misi perdamaian itu dimulai dari Ibukota Libya - Tripoli dan rencananya berakhir di wilayah basis pemberontak, Benghazi.


Konflik Libya membuat warga asing berbondong-bondong mengungsi keluar Libya.


Musa menyatakan pasukan Nato yang melancarkan pemboman terhadap infrastruktur militer Libya, bukan untuk melindungi warga sipil. Nato hanya memanfaatkan konflik Libya untuk keuntungan politis. Hari Minggu kemaren Nato setuju mengambil alih sepenuhnya operasi militer sekutu di Libya.



Nato dan Amerika Serikat berencana mempersenjatai pemberontak. Meski hal itu melanggar resolusi Dewan Keamanan PBB, karena embargo senjata terhadap Libya masih berlaku sampai sekarang. Lebih dari 5.000 orang telah mengungsi dari Libya dengan melintasi perbatasan menuju Tunisia, ungkap ketua Bulan Sabit Merah Tunisia, Kamis (24/2).



Jumlah warga asing yang mengungsi dari Libya melonjak pesat setelah pidato Muammar Qadzafi Selasa lalu, di mana ia bersumpah untuk mati sebagai martir di tanah nenek moyangnya dan akan berjuang hingga "tetes darah terakhir."



Sumber : World/Reuters/Libya - Government News Conference.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.