ON LINE

Followers

PERUNDINGAN DAMAI NIKARAGUA DAN COSTARICA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 18 April 2011

Pemerintah Nikaragua dan Costa Rika sepakat melakukan pembicaraan tahap pertama tentang keamanan dan sepakat memerangi kejahatan terorganisir, Kamis 14/04/2011. Dalam proses perundingan, Meksiko dan Guatemala bertindak sebagai mediator dan diselenggarakan di kota perbatasan Penas Blancas di Nikaragua.



Kesepakatan kedua negara ini dilakukan paska hubungan bilateral antara Nikaragua dan Costa Rica sempat tegang karena konflik perbatasan dalam beberapa bulan terkahir. Duta besar Meksiko di Nikaragua Ruben Behran mengatakan para pembimpin kedua negara yang berseteru itu, sepakat mengirimkan delegasinya untuk melakukan pembicaraan tingkat pertama.



Wakil negara Nicaragua maupun Costa Rica mengharapkan Ruben Beltran dapat melakukan dialog yang konstruktif pada pembicaraan di tingkat pertama yang dilanjutkan pembicaraan tingkat tinggi. Meksiko menawarkan pembicaraan tingkat tinggi kepada kedua negara yang berseteru secara bergantian.



Deputi menteri luar negeri Nikaragua Orlando Comez mengatakan pembicaraan kedua negara yang berseteru akibat konflik perbatasan dan nantinya diarahkan akan lebih membangun hubungan bilateral yang lebih baik. Wakil menteri luar negeri Kostarica, Carlos Robersi mengatakan kedua negara akan membentuk mekanisme untuk memerangi kejahatan dengan mengedepankan aspek hukum.



Sumber : Reuters/Nicaragua and Costarica Border Conflict.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.