ON LINE

Followers

INSIDEN DI SILVEIRA MUNICIPAL RIO DE JANEIRO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 22 April 2011

Pihak kepolisian Brasil akan meningkatkan pengawasan senjata api menyusul terjadinya insiden penembakan di Rio Janeiro yang menewaskan 12 anak sekolah, Rabu 13/04/2011. Penembakan yang dilakukan tersangka Wellington De Oliveira merupakan peristiwa pembunuhan serial pertama di Brasil.



Pihak kepolisian Brasil akan terus meningkatkan pengawasan dan memperketat ijin pemilikan senjata api. Tindakan tersebut dilakukan menyusul terjadinya insiden penembakan yang dilakukan oleh seorang pemuda berusia 24 tahun bernama Wellington De Oliveira di Rio De Janeiro minggu lalu.



Peristiwa pembunuhan serial tersebut sama dengan insiden pembantaian di Virginia Tech pada tahun 2007 dan penyerangan di sekolah menengah atas Columbine di Colorado Amerika Serikat pada tahun 1999. Peristiwa tragis ini bermula ketika Oliveira, mantan siswa sekolah menengah atas negeri membawa dua senjata api dan puluhan amunisi ketika memasuki gedung sekolah. Di sekolah ini dia lalu menembak mati 12 siswa sebelum menembak dirinya sendiri.


Sekolah Tasso da Silveira Municipal di Rio de Janeiro Brazil tempat insiden penembakan yang menewaskan 10 murid wanita dan 2 murid laki-laki.


Menurut penyelidik salah satu senjata api yang digunakan Oliveira adalah senjata api curian yang dibeli Oliveira seharga 260 real atau sekitar 164 dollar Amerika. Asal usul senjata api lainnya masih belum diketahui karena nomer serinya telah dihapus. Saat ini diperkirakan terdapat lebih dari 16 juta senjata api di Brasil, sebagian senjata api tidak terdaftar.



Sumber : Latin/AFP/Brazil - School shooting by young student. Photo by Vanderlei Almeida.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.