ON LINE

Followers

KOLOMBIA EKSTRADISI WALID MAKLED KE VENEZUELA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 22 April 2011

Kolombia akan mengekstradisi seorang pengusaha Venezuela, Walid Makled yang diduga melakukan pencucian uang dan pembunuhan di Venezuela, Kamis 14/04/2011. Walid Makled juga dicari pihak kepolisian Amerika Serikat karena menyelundupkan narkoba ke negara itu.



Menteri dalam negeri Kolombia, German Vargas Leras dalam konferensi pers di Bogota, Kamis 14/04/2011 mengutarakan penahanan Walid Makled oleh kepolisian Kolombia dilakukan atas permintaan pemerintah Venezuela. Pemerintah Amerika Serikat telah mengajukan permintaan resmi kepada pemerintah Kolombia untuk mengekstradisi Walid Makled ke Amerika.


Penahanan Walid Makled oleh kepolisian Kolombia atas permintaan Venezuela karena kasus kejahatan di Venezuela.


Pemerintah Kolombia memutuskan untuk mengekstradisi Walid Makled ke negaranya Venezuela karena di sana ia didakwa melakukan berbagai kejahatan. Kasus Makled sempat menjadi isu politik besar di Venezuela setelah ia dalam wawancara surat kabar dan televisi, mengungkapkan memberikan uang jutaan dollar kepada pejabat tinggi Venezuela termasuk kepala badan anti narkotika untuk mendapatkan perlindungan.



Sumber : Reuters/Colombia and Venezuela about Extradition of Walid Makled.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.