ON LINE

Followers

NILAI SAHAM JERMAN RELATIF STABIL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 April 2011

Nilai saham di bursa saham Jerman tidak banyak mengalami perubahan meski pemerintah Portugal telah memutuskan untuk meminta bantuan keuangan Uni Eropa. Menurut pengamat saham Jerman, para pedagang saham sebelumnya telah menduga Uni Eropa akan memberikan dana talangan kepada Portugal.



Nilai saham Dax Jerman berada pada posisi 7.213 pada perdagangan, Kamis (07/04/2011) pagi hari, turun 0.02 persen atau 1,7 poin dibanding sesi perdagangan sehari sebelumnya. Nilai saham di bursa Jerman tampaknya tidak terpengaruh oleh adanya keputusan pemerintah Portugal untuk meminta bantuan dana talangan dari Uni Eropa dalam mengatasi krisis keuangan di negeri tersebut.



Pialang saham Robert Halver dari Baader Bank berpendapat keputusan pemerintah Portugal tidak mengejutkan karena para pedagang saham Jerman sebelumnya telah memperkirakan Uni Eropa dan dana moneter internasional akan membantu Portugal.



Robert Halver menambahkan pemberian dana talangan kepada Portugal tidak akan menimbulkan gejolak pasar keuangan dan saham. Krisis keuangan yang melanda Portugal juga mengancam negara tetangga Spanyol. Pemerintah Spanyol telah melakukan serangkaian langkah penting untuk menangkal ancaman tersebut.



Sementara itu bank sentral Eropa akan mengumumkan kenaikan suku bunga perbankan sebesar 0,25 persen dari rekor terendah 1 persen. Kenaikan suku bunga tersebut merupakan pertama kalinya sejak bulan Juli 2008.



Sumber : AP/Germany - Market.

1 Responses to NILAI SAHAM JERMAN RELATIF STABIL.

  1. fernando Says:
  2. Bursa Jerman menpunyai pengaruh besar nggak terhadap pasar indonesia

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.