ON LINE

Followers

TENTARA PERANCIS SITA AMUNISI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 17 April 2011

Militer Perancis menyita sejumlah amunisi yang ditinggalkan oleh tentara yang setia kepada Mantan Presiden Pantai Gading Laurent Gbagbo, Rabu 13/04/2011. Tumpukan amunisi ditemukan di kawasan Cocody di pinggiran kota Abijan dekat kediaman Laurent Gbagbo.



Tentara Perancis dan pasukan perdamaian PBB menemukan tumpukan amunisi di beberapa lokasi di ibukota Pantai Gading itu. Amunisi tersebut kemudian diserahkan kepada pasukan perdamaian PBB. Seorang tentara Perancis menjelaskan tempukan amunisi dan senjata ditemukan di kawasan Cocoday di pinggiran Abijan dekat rumah mantan presiden Laurent Gbagbo.


Tentara Prancis dikerahkan ke Pantai Gading di bawah sandi Operasi Licorne.


Di antara persenjataan tersebut terdapat sejumlah granat pertahanan dan granat gas air mata serta senapan serbu famas buatan Perancis. Persenjataan yang ditemukan itu telah menyebabkan ratusan warga tewas dan lebih dari satu juta warga sipil melarikan diri dari rumah mereka untuk menghindari konflik antara Laurent Gbagbo dengan presiden terpilih Alassane Quattara.



Perebutan kekuasaan antara tokoh politik mengancam terjadinya perang saudara di negara penghasil coklat terbesar di dunia ini. Para pejuang berenjata masih menelusuri jalan-jalan di Abijan beberapa hari setelah Laurent Gbagbo ditahan oleh pasukan pendukung Quattara.



Sumber : World/Reuters/Ivory Coast - French Troops.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.