ON LINE

Followers

MEMBUANG KELEBIHAN ENERGI REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 28 Juli 2012

Puasa sudah sembilan hari saya jalani dalam kondisi udara panas di luar rumah. Tentu saja kegiatan olahraga yang sudah biasa saya lakukan untuk sementara libur dulu. Sebagai gantinya saya melakukan grounding yang sudah hampir sebulan ini saya tinggalkan untuk tujuan membuang kelebihan energi reiki yang ada dalam tubuh sehingga rasa panas tubuh bisa diredam.

Grounding saya lakukan dengan duduk bersila  sehabis melakukan makan saur menjelang masuk waktu sholat Subuh. Dengan posisi duduk bersila, maka kelebihan energi reiki akan dengan cepat keluar tubuh masuk bumi lewat chakra dasar. Setelah panas berlebihan dalam tubuh mereda seiring keluarnya semua energi negatif khususnya energi ketidaknyamanan yang mengganggu kesehatan tubuh, tiba saatnya mengakses energi bumi yang berguna untuk penyeimbang dari sensasi panas berlebihan, agar tubuh kembali dingin dan sekali-kali merasakan hawa sejuk dalam tubuh.
Posisi duduk bertimpuh saat melakukan grounding.
Bagi praktisi reiki yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, tentu Anda akan merasakan bagaimana aktifnya chakra mahkota, jantung, ajna bahkan ketujuh chakra utama kendati pun kita tidak melakukan praktek reiki. Biasanya aktifnya chakra utama ditandai dengan putaran chakra yang berputar seiring putaran jarum jam yang ditandai dengan getaran halus pada sistem energi tubuh praktisi. Terlebih jika Anda sedang tadarus Quran, boleh jadi getaran energi reiki akan semakin kuat menghentak masuk tubuh tanpa kita niatkan sama sekali masuk tubuh.

Itu terjadi otomatis dan sudah saya alami selama 10 tahun praktek reiki dan khususnya saat sedang berpuasa di mana energi reiki terkadang over dosis masuk tubuh. Karena itulah untuk mengurangi efek susah tidur karena overdosis energi reiki, salah satu cara adalah segera melakukan grounding dengan niat membuang kelebihan energi reiki untuk dimasukkan ke bumi dan menggantinya dengan energi bumi yang bertugas mendinginkan suhu tubuh yang terlalu panas.
Grounding juga dipraktekkan saat sedang mandi dengan cara mengguyur tubuh seluruhnya dengan air bersih yang lalu jatuh ke bumi membawa energi negatife keluar dari dalam tubuh. Metode grounding ini dipraktekkan di Inti Reiki.
Harap diingat bahwa panas tubuh ini berbeda dengan panas karena meriang sakit influenza umpamanya. Panas tubuh karena begitu aktifnya chakra mahkota merespon getaran energi reiki dibarengi dengan aktifnya energi kundalini, akan membuat praktisi reiki serba salah tingkah. Ada yang bilang apakah ini kundalini syndrome, atau gejala awal bangkitnya kundalini.

Tentu Anda sendiri yang bisa mendeteksinya. Jika hal demikian terjadi pada diri Anda tidak usah panik. Teruskan praktek reiki untuk diri sendiri dan jangan sia-siakan terus menyalurkan reiki kepada siapa saja yang membutuhkan dan minta pertolongan untuk ditransfer reiki dalam usaha melawan penyakit yang ada dalam tubuhnya. Mumpung puasa masih akan berlangsung 27 hari lagi, tidak ada salahnya kita terus berbagi dengan menyalurkan reiki kepada semua sahabat yang memerlukan penyembuhan, jika dia minta tolong untuk ditransfer reiki jarak jauh.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.