ON LINE

Followers

FILM DOKUMENTER PENGARUHI PIKIRAN CARL KNUDSON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 17 Juli 2012

Bahan bacaan entah itu novel, sastra, esai atau cerita sejarah bahkan film dapat memengaruhi pemikiran seseorang. Dari seorang pemikir yang biasa saja menjadi pemikir yang ingin mencari peluang dengan cara yang tidak benar. Kalau hal itu dipraktekkan tentu saja akan berhadapan dengan hukum yang berlaku di negara bagian Portland Amerika Serikat.

Adalah Raymond Carl Knudson yang terinspirasi dari film yang ditontonnya. Sehabis dia menonton film dokumenter mengenai Resesi Besar yang melanda Amerika Serikat, ia mempunyai ide untuk merampok bank. Film itu begitu dalam memberi inspirasi kepadanya untuk mencari jalan pintas cepat kaya.

Film itu tidak cukup memberi pengaruh pada diri Carl Raymond karena jumlah uang bank yang dirampoknya tidak terlalu besar jumlahnya. Ia hanya berhasil membawa lari uang sebesar 425 dol  lar AS ( sekitar Rp. 4 juta ) dari cabang Bank of America. Karena takut dihantui rasa bersalah, ia lalu pergi ke pos polisi untuk mengakui kesalahannya ( 26/6 ).
Raymond Carl Knudson terinspirasi merampok bank setelah meliaht film dokumenter Inside Job tentang Resesi Besar di Amerika Serikat. Ia menyerahkan diri kepada polisi setelah berhasil menggondol uang bank sebesar 425 dollar AS.
Dengan mudah polisi lalu menangkap Knudson. Pengakuan kepada polisi ia mengatakan, terinspirasi untuk merampok bank setelah melihat tayangan film Inside Job. Setelah diproses polisi Portland, Knudson harus maju ke pengadilan pada September mendatang untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya itu.

Ada saja ulah Carld Knudson itu. Orang yang ditahan saja ingin segera bebas dengan syarat mendapatkan remisi, malah dia ingin merasakan hotel pordeo. Jika sudah divonis bersalah dan menjalani hukuman, tentu sangat disarankan bagi dia untuk banyak membaca  dan menulis esai selama di dalam penjara dan bukannya menonton film dokumenter lagi. ( Reuters )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.