ON LINE

Followers

TAMAN REKREASI DENGAN ALAT MILITER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 13 Juli 2012

Bagaimana rasanya mengendarai tank, lalu beraksi seperti di film-film perang Hollywood? Kini Anda bisa mewujudkan fantasi itu dengan datang ke Kasota, kota yang terletak 80 kilometer barat daya Minneapolis, Negara Bagian Minnesota, AS. Seorang pengusaha konstruksi dan kontraktor alat berat membuka taman rekreasi yang memberi kesempatan kepada para pengunjung mengemudikan tank-tank dan kendaraan lapis baja sungguhan.


Pertama kali dibuka tiga tahun silam, taman rekreasi Drive-A-Tank kini memiliki 11 kendaraan lapis baja berbagai jenis. Di antaranya meriam penggerak aktif FV433 Abbot sampai tank tempur utama Chieftain buatan Inggris seberat 54 ton. Tony Borglum ( 25 ), pemilik Drive-A-Tank, pertama kali mendapat ide saat berkunjung ke Inggris.
Bila Anda bercita-cita ingin menjadi seorang tentara, dan ingin merasakan seperti apa rasanya mengendarai tank militer, maka cobalah berwisata di Drive a Tank.
Ia mendapatkan ide dari kunjungan itu lalu mulai membeli kendaraan-kendaraan militer eks Perang Dingin dan menaruhnya di lahan seluas 8 hektar di Kasota. Pengunjung cukup mengeluarkan uang 399 dollar AS ( Rp. 3,8 juta ) untuk paket dasar mengendarai satu tank dan menembakkan senapan mesin.

Jika ingin merasakan melindas mobil dengan tank, ada tambahan biaya 549 dollar AS. Paket termahal seharga 3.500 dollar AS akan memberi kesempatan Anda melindas rumah dengan tank. Anda ingin mencoba petualangan ini? 

( AP/DHF ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.