ON LINE

Followers

BETERNAK HEWAN AIR DI APARTEMEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 Juli 2012

Yang namanya usaha ternak apa pun jenisnya tentu memakai tempat yang luas, ada penampungan limbah kotornya dan tentu tempat usahanya berada di atas sebidang tanah. Jarang ada orang yang berusaha dalam bidang peternakan, misalnya memakai tempat usaha di atas gedung bertingkat. Selain tidak lazim, bangunan bertingkat juga tidak cocok untuk usaha peternakan, apalagi kalau jenis ternaknya adalah ikan.

Namun yang namanya usaha apa pun akan dilakukan sekali pun itu melanggar pakem dan izin usahanya juga tidak ada. Akibatnya usaha semacam ini akan menimbulkan masalah dan penghuni gedung lainnya akan protes. Karena ulahnya itulah, seorang penghuni gedung apartemen yang tinggal di New York kena tegur  perusahaan pemilik apartemen.

Pasalnya perusahaan pemilik apartemen melihat ulah salah satu penyewa sedikit nyentrik melakukan usaha. Ia menyewa apartemen bertingkat bukan untuk ditempati akan tetapi dipakai untuk beternak ikan.  Selain usahanya itu bisa membahayakan konstruksi gedung, tempat usahanya juga rawan kebocoran yang menimbulkan bau tidak sedap karena limbah ikan ternaknya.

Untuk itulah Errol Brett, pengacara untuk pemilik apartemen Windsor Aptc Inc yang berkedudukan di New York, menyatakan Christopher Toole ( 47 ) melanggar pernjanjian sewa. Ia dinyatakan melanggar tata tertib penggunaan kamar apartemen karena menjalankan usaha nirlaba perkumpulan pencinta hewan air.
Christopher Toole memberikan penjelasan tentang hewan air yang ada di akuariumnya kepada anak-anak penghuni apartemen.
Christopher Toole yakin bahwa teguran pemilik Apartemen padanya berarti publikasi atas usahanya beternak hewan air di kamar apartemen dikenal orang lain. Ia berdiri di depan deretan akuarium di kamar apartemennya.
Perkumpulan yang memerlukan banyak air itu dijalankan dari Apartemennya di New York.  Bukan itu saja ulahnya dalam menjalankan bisnisnya. Ia dan kelompoknya mengajak penduduk memelihara ikan dan hewan air lainnya di  apartemen mereka. Selain tempatnya ada diketinggian apartemen, usaha ini juga bisa dijalankan dengan menjual ikan secara online.

" Toole memberi contoh beternak ikan di apartemen secara ilegal. Selain mengganggu penghuni apartemen lainnya, usaha ini dinilai ilegal, " ujar Brett kepada UPI ( 30/5 ).  Brett sudah menerima komplain dari tetangga  Toole lainnya, bahwa usaha peternakan ikan itu menyebabkan terjadinya rembesan air, bau busuk serti berisik.

Namun Toole yang cuek saja akan masalah ini malah mengatakan, dia tidak tahu tentang tuntutan itu. Ia tidak dapat berkomentar. Justru dengan adanya  tuntutan itu berarti usahanya dilihat orang. " Setiap publikasi semacam itu baik untuk saya, " ujarnya percaya diri.  ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.