ON LINE

Followers

HAWA PANAS MEMBUAT WARGA KEHAUSAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 17 Juli 2012

Musim panas baru saja berlangsung di New York. Kali ini suhu tercatat 36,6 derajat celcius membuat banyak warga New York kegerahan sehingga banyak yang mencari tempat teduh untuk mengusir hawa panas. Saking panasnya udara banyak yang menyerbu tempat penjualan es krim sehingga pasokan es krim di kota itu menyusut tajam.

Yang tidak kebagian es krim harus mencari toko lain yang masih menyediakan es krim. Sebaliknya yang sudah mencicipi es krim namun masih merasa gerah dengan ulah udara yang super panas, terpaksa membasuh mukanya di hidran yang disediakan oleh dinas tata kota New York. Akibatnya terjadi kelangkaan es krim karena diserbu anak-anak yang kehausan.

Di New Yersey, ambulans membawa dua murid dari SMA North Bergen yang jatuh lemas pada acara wisuda di lapangan sepak bola. Buru-buru petugas kesehatan membawa kedua murid itu ke rumah sakit terdekat agar tidak kehabisan cairan dalam tubuhnya.  Petugas kesehatan mengeluarkan peringatan agar masyarakat tetap mencukupi kebutuhan air mereka, baik untuk minum, mandi atupun memasak.

Yang mengejutkan temperatur di Bandara La Guardia mencapai 36,6 derajat. Ini menjadi rekor tertinggi suhu panas mengalahkan rekor pada 20 Juni 1953 dengan suhu panas saat itu mencapai 35,5 derajat celsius. Lembaga Cuaca Nasional memperingatkan cuaca panas akan terjadi hingga akhir pekan ini.
Kalau anak-anak menyerbu kios es kreem, ribuan penggemar yoga berkumpul di Times Square, New York, Amerika Serikat, untuk menandai titik balik matahari musim panas, Rabu ( 20/6 ). AP/Mark Lennihan.
Ribuan penggemar yoga berkumpul di Times Square, New York, Amerika Serikat, untuk menandai titik balik matahari musim panas, Rabu ( 20/6 ). AP/Mark Lennihan
Sejumlah wanita cantik turut ambil bagian dalam yoga massal menandai titik balik matahari musim panas di New York Times Square, Rabu (20/06/2012). Ia tidak takut kulitnya terbakar menjadi hitam melakukan yoga di luar ruang. Foto: REUTERS/ Shannon Stapleton
Ada yang tak biasa di New York Times Square, Amerika Serikat, pada hari Rabu ( 20/06/2012 ) pagi. Persimpangan tempat bertemunya jalan Broadway dan Seventh Avenue tersebut dipenuhi ribuan orang yang melakukan yoga massal. Acara tersebut digelar dalam rangka menandai titik balik matahari di musim panas, di mana hal itu juga berarti hari terpanjang selama setahun. (Foto: REUTERS/ Shannon Stapleton)
" Sangat panas sekali, " ujar Rafael Leon (85 ) seorang pensiunan. Dia mencari kesejukan yang dibuka di New York untuk pertama kalinya pada tahun ini. Kalau sudah panas barangkali banyak warga yang salah tingkah, mengingat persediaan es kreem sudah tidak ada di toko. Untuk itulah banyak dari mereka berlatih Yoga untuk mengatasi hawa panas yang berlebihan itu.  ( Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.