ON LINE

Followers

SKANDAL SELALU MENGUNDANG TANYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 12 Juli 2012

Yang namanya skandal pasti mengundang penasaran orang untuk tahu duduk persoalannya. Sean William, pendiri DC Walkabout, menyediakan paket wisata yang diberinya nama American Scandal. Paket ini menjadi tur yang paling diminati orang sejak diluncurkan awal musim panas ini. Seperti dikutip harian The Politico, Williams mengatakan, turnya mengajak wisatawan ke lokasi yang terkait pelaku skandal terkenal di ibu kota Amerika Serikat itu.

Skandal itu menyangkut mantan Wali Kota Washington DC Marion Barry yang ditangkap FBI karena menggunakan kokain. Lalu mantan Presiden Richard Nixon yang terguling karena kasus Watergate dan pekerja magang Gedung Putih, Monica Lewinsky yang bikin heboh karena hubungannya dengan mantan Presiden Bill Clinton.  Orang punya dorongan alamiah mencari sisi sensasional orang lain.
Photo yang diambil tahun 1995 tak berapa lama setelah Clinton dan Lewinsky terlibat affair begitu dia bekerja di White House.
" Ini lebih menarik daripada ringkasan sejarah yang bisa diperoleh, " kata Williams. Di situsnya, paket wisata ini disebut direkomendasikan bagi orang dewasa dan berpeluang menduduki peringkat R ( R-rated ). Namun, R dimaksud bukanlah restricted alias terbatas seperti film 17 tahun ke atas, melainkan ridiculous yang berarti menggelikan. ( UPI/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.