ON LINE

Followers

PRAKTEK REIKI SAMBIL MENONTON BOLA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 08 Juli 2012

Mari kita lupakan sejenak hura-hura politik yang terjadi di negeri sendiri, kita ambil perhatian ke Piala Eropa yang akan berlangsung Jumat 8 Juni hingga  2 Juli 2012. Inilah saatnya perhatian pecinta bola diarahkan ke turnamen empat tahunan bergengsi dimana mayoritas penduduk  negara Eropa cinta pada sepak bola. Kini Euro 2012 ibarat  oase bagi orang yang kehausan di padang pasir yang membuat tubuh segar kembali, saat menonton pertandingan bola.

Sahabat sehat dengan kundalini reiki,  boleh jadi Piala Eropa kali ini akan ditayangkan melalui televisi ke rumah Anda. Karena itu dengan santai kita bisa melihat permainan tim kesayangan Anda masing-masing, siapa yang akan lolos ke putaran berikutnya. Turnamen sepak bola yang bermutu  di dunia ini akan diikuti 16 negara di Eropa.

Selama sekitar sebulan kita alihkan perhatian ke sepakbola dan melepaskan sejenak dari wacana politik yang tidak berkesudahan. Jumat malam pukul 23.00 wib tim Polandia akan melawan Yunani di National Stadium, Warsawa. Sedangkan partai final nanti akan berlangsung di Stadion Olympic Kyiv, Ukrania ( 2/7 ) di mana tim yang akan sampai ke final nanti belum bisa diprediksi hasilnya karena pertandingan awal baru akan berlangsung malam nanti.

Tentunya sambil bergadang mata tetap melek membutuhkan energi pikiran agar konsentrasi tidak buyar saat menatap layar televisi. Lelah mengantuk tentu saja akan menyertai pecinta sepakbola khususnya Anda semua sahabat pecinta reiki. Agar tidak sia-sia saat menonton sepakbola nanti, apakah terpikir oleh Anda  untuk mendapatkan manfaat dari sekedar menonton bola, tetapi juga mendapatkan manfaat dari praktek reiki di tengah malam buta?

Jika jawabannya ya, mari sehat dengan kundalini reiki ajak Anda untuk mempraktekkan reiki di tengah malam buta sambil menonton televisi. Selama melihat jalannya pertandingan itu, apakah mata Anda tetap terpaku pada gerak permainan tim di lapangan bola ? Kalau ya....bagaimana caranya melatih reiki sambil melihat tayangan sepakbola di pesawat televisi ?

Caranya sangat mudah dan gampang dipraktekkan. Jadi, jangan biarkan selama sebulan kedepan ini saat menonton pertandingan Piala Eropa 2012, reiki milik anda tidak mengalir. Sayang kalau begitu...ibarat pepatah sambil menyelam minum air, maka menonton siaran bola di televisi juga harus mendapat manfaat dari praktek reiki.
Sambil menonton bareng Piala Eropa 2012, alangkah baiknya sambil mempraktekkan reiki di malam dingin agar tubuh tetap sehat, bugar dan mata tidak mengantuk. Adakah di antara penonton televisi itu juga ada yang praktek reiki ?
Seseorang yang telah memperoleh attunement Reiki dengan sendirinya saluran energi tubuhnya semakin bersih dan getaran energi pun juga semakin tinggi, sehingga dapat memperluas kesadaran dengan cepat dan mudah. Cara memperoleh kesadaran dengan mudah salah satunya adalah rajin praktek reiki mencakup self healing, other healing dan meditasi. Memang agak rancu pengertian meditasi dalam literatur sebagaimana dinyatakan oleh Irmansyah Effendi dalam Buku Reiki nya.

Boleh jadi meditasi sendiri adalah latihan konsentrasi yang mengajarkan untuk melihat ke sebuah titik, padahal konsentrasi atau pemusatan perhatian sangat berlawanan dengan meditasi yang lebih menekankan kepada sikap santai, tidak ngoyo atau berusaha keras ke arah sesuatu tujuan dan selebihnya menerima apa adanya dari sikap perilaku orang bermeditasi.

Seseorang dapat dikatakan dalam keadaan meditasi apabila gelombang pikirannya berada dalam tingkat theta dengan frekuensi antara 4 - 8 Hz. Frekuensi ini dapat diukur dengan alat ukur yang tepat. Meditasi dalam reiki sendiri bertujuan selain merilekkan sebagian pikiran liar dari dalam diri menjadi pikiran terkendali yang outputnya segala memori negative yang telah terbentuk dalam pikiran dan bersemayam dalam alam bawah sadar setiap manusia perlahan dikikis atau dibuang.

Meditasi dalam reiki sendiri juga bertujuan menyeimbangkan unsur negatife ( Yin = jalur dingin atau bulan ) dengan unsur-unsur positif ( Yang = jalur panas atau matahari ) yang ada dalam tubuh energi setiap manusia pelaku meditasi. Dalam hubungan menonton sepakbola Piala Eropa 2012 ini, alangkah baiknya setiap praktisi reiki juga menyertakan meditasi menonton bola di televisi dengan sikap duduk santai di kursi tanpa sandaran. Kedua telapak tangan diletakkan di atas kedua paha atau ditempelkan pada lutut kanan dan kiri atau ke bagian tubuh tertentu yang dirasa ada ketidaknyamanan.

Dalam waktu singkat saat reiki Anda niatkan maka perluasan kesadaran Anda akan bekerja dan mulai masuk ke dalam meditasi menonton bola. Latihan ini sebenarnya seperti main-main dan terkesan dibuat-buat tetapi sebenarnya membuktikan salah satu manfaat luar biasa dari latihan Reiki di luar self healing. Dalam kondisi apa pun saat kedua telapak tangan  menempel ke tubuh dengan atau tanpa diniatkan maka energi reiki akan mengalir termasuk pada saat Anda sedang menonton siaran Piala Eropa di televisi  malam nanti.

Sekalipun latihan meditasi sambil menonton televisi , tepatnya praktek self healing reiki, bukan suatu keharusan, alangkah baiknya kita selalu membiasakan diri meletakkan kedua telapak tangan ke bagian tubuh. Sekalipun tidak membawa praktisinya ke dalam alam meditasi total layaknya meditasi sesungguhnya, latihan menempelkan telapak tangan akan memberikan manfaat bagi tubuh. Diharapkan mata tetap sehat dan tidak mengantuk  saat reiki terus mengalir ke dalam tubuh, sepanjang jalannya pertandingan bola.

Banyak orang yang membuang waktu berjam-jam melihat tayangan televisi tetapi tidak mendapatkan manfaat ganda saat menonton acara televisi itu. Boleh jadi karena yang bersangkutan bukan praktisi reiki kundalini juga tidak tahu bagaimana mengakses energi yang tidak kasat mata, tetapi ada di sekeliling kita dan bisa dimanfaatkan untuk menambah kesehatan dan kebugaran tubuh. Mumpung Piala Eropa baru akan mulai malam nanti,  masih  banyak pertandingan yang belum dipertandingkan, maka mari kita isi hari-hari menonton Piala Eropa 2012 kali ini sambil praktek reiki.

Caranya pun mudah selama tubuh Anda dapat duduk dengan diam, santai, tidak konsentrasi arahkan mata ke layar televisi sementara kedua telapak tangan memegang ke bagian tubuh. Sudah tentu berbicara sebaiknya dikurangi saat menyalurkan reiki  sambil menonton bola. Organ mata dalam kesempatan ini kita istimewakan yaitu tidak tersentuh kedua telapak tangan tetapi cukup Anda niatkan di awal dibarengi affirmasi, " Energi reiki mengalir ke bagian mata saat menonton televisi secara terus menerus." 

Artikel ini ditulis pada saat Piala Eropa 2012 dan baru bisa dimuat di blog ini.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.