ON LINE

Followers

MENYEWA HOTEL UNTUK BERCERAI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 Juli 2012

Perkawinan yang langeng, bahagia, harmonis dan selalu rukun menjadi idaman setiap pasangan. Karena ingin mewujudkan harapan bahagia dalam perkawinan, tak jarang banyak pasangan yang melakukan pesta perkawinan di hotel megah berbintang. Dengan dihadiri tamu-tamu kedua mempelai akan menerima ucapan selamat telah menempuh hidup baru dengan embel-embel ucapan klasik, semoga perkawinan langgeng hingga kakek dan nenek.

Namun tak jarang dalam menempuh hidup berumah tangga, banyak pasangan yang mula-mula rukun, entah apa kini muncul bibit perpecahan sehingga keharmonisan rumah tangga terusik. Apalagi kalau pemicunya adanya orang ketiga dalam rumah tangga, maka perkawinan yang mulanya harmonis akhirnya kandas juga dengan akhir tragis terjadinya perpisahan alias perceraian.

Kalau pesta pernikahan dilangsungkan dengan mewah di hotel berbintang bagi kaum berpunya, maka ada pula perceraian yang menggunakan hotel berbintang untuk melangsungkan perceraian kilat. Artinya kalau pesta perkawinan dihadiri kerabat, handai taulan, relasi bisnis, teman sekolah, tetangga dan teman sekantor, maka perceraian tidak dihadiri siapa-siapa kecuali pengacara, mediator dan psikolog. Pasangan yang akan bercerai cukup datang ke hotel menginap tiga hari merasakan detik-detik akhir perkawinannya, sebelum akhirnya keputusan cerai turun.

Bisnis menyewakan tempat resepsi pernikahan di hotel sudah lazim dikenal   sampai saat ini. Namun ada pula bisnis nyleneh mengakhiri perkawinan dengan menginap di hotel bagi pasangan yang ingin bercerai. Itu terjadi di Amsterdam Belanda dimana perceraian dapat menjadi bisnis menggiurkan.

Terbukti Hotel Perceraian menawarkan pasangan yang berada di akhir perkawinan untuk dapat merasakan kemewahan sejenak.  Adalah Jim Halfens, pendiri Hotel Perceraian mengatakan kepada UPI di Amsterdam ( 30/5 ) menyatakan, pasangan yang tidak sedang bahagia dapat menginap di salah satu dari enam hotel terafiliasi di seantero negeri Belanda. Mereka akan mendapatkan fasilitas selama menginap, termasuk segala sesuatu yang diperlukan untuk mengakhiri perkawinan mereka.
Pasangan di Belanda sekarang bisa bercerai di hotel-hotel tertentu Jasa bercerai di hotel ini dikelola oleh perusahaan bernama Divorce Hotel yang bekerja sama dengan enam hotel di Belanda. Jim Halfens pemilik Hotel Bercerai berdiri di halaman hotelnya yang asri dan indah di Amsterdam.
" Pasangan tidak harmonis tiba dan chek-in hotel hari Jumat dan kami persiapkan semua keperluan perceraian. Hari Senin, mereka telah check-out dari hotel dengan surat cerai di tangah, " ujar Halfens. Perceraian di Belanda memerlukan biaya besar dan banyak menyita waktu dan di sini urusan perceraian dapat diselesaikan dalam tiga hari saja, kata Halfens sedikit promosi.

Sekalipun perceraian menyakitkan hati bagi pasangan yang mengalaminya, kami tetap menyediakan semua keperluan cerai dan akan diurus sebaik-baiknya oleh Pengacara. Tentu saja perkawinan mereka gagal dan itu menjadi negatif, tetapi itu juga merupakan awal baru yang positif. " Perceraian merupakan satu-satunya solusi yang lebih baik daripada bertengkar selama bertahun-tahun, " kata Halfens lebih lanjut.

Untuk urusan bisnis menyewakan hotel perceraian, Halfens menyatakan akan melebarkan bisnisnya ke Amerika Serikat. Di negara Paman Sam, separuh perkawinan berakhir dengan perceraian. Benar-benar jeli menjalankan bisnis menyewakan hotel untuk bercerai. Namun yang diharapkan semoga setiap pasangan bisa mempertahankan ikatan perkawinannya dengan  rukun dan harmonis sehingga  tidak perlu menyewa hotel untuk bercerai.

( UPI/ The Telegraph).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.