ON LINE

Followers

NOMER TELEPON LAYANAN DARURAT 911.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 15 Juli 2012

Nomer telepon darurat hanya khusus diperuntukkan pada hal-hal genting, mendesak dan perlu penanganan segera dalam hal meminta pertolongan. Misalnya nomer telepon darurat pemadam kebakaran, polisi, ambulans rumah sakit, badan penanggulangan bencana alam seperti saat terjadinya bencana alam seperti tsunami, gunung meletus, banjir bandang dan sebagainya telah disediakan oleh badan tersebut dan siap menerima panggilan setiap saat dalam kondisi darurat dan memerlukan bantuan segera. Untuk inilah nomer layanan darurat ini tidak boleh dihubungi dalam hal tidak penting dan main-main.

Jadi konsep keadaan darurat memang bisa berbeda persepsi antara satu orang dan orang lainnya. Namun, kondisi darurat yang dialami Rother McLennon ini bisa dikatakan tidak darurat menurut pandangan umum. Dia menelepon layanan darurat 911 hanya untuk hal remeh temeh seperti mengeluhkan layanan di sebuah toko sandwich.

Dia berujar di ujung telepon kepada petugas pelayanan darurat dengan nada tinggi, " Hai, nama saya Rother Mc Lennon dan saat ini saya ada di Grateful Deli. Saya memesan kalkun dan mereka hanya memberikan sedikit saja daging dan terlalu banyak keju dan mayones. Mereka membuat saya susah dan saya minta agar Anda mampir ke sini, " katanya berapi-api mengeluhkan soal pelayanan yang kurang memuaskan.
Seorang pria di Amerika Serikat (AS) Rother McLennon kabarnya sangat marah mendapati sandwich pesanannya tidak sesuai dengan keinginannya. Saking marahnya, McLennon bahkan menelepon polisi untuk mengadukan masalah ini.
Petugas layanan darurat yang tahu sifat emosi seseorang yang sedang marah menjawab kalem panggilan ini, " Jadi Anda menelepon 911 hanya karena tidak suka sandwich yang mereka buat?, " ujarnya singkat. Lennon pun menjawab, " Ya....persis seperti itu." Untung saja penerima telepon itu masih bersabar menghadapi orang yang sedang emosi.

Dia mengusulkan agar Mc Lennon tidak membeli lagi sandwich di toko itu. Namun dasar Mc Lennon yang tidak puas atas jawaban tersebut. Malah dia menyuruh petugas layanan 911 datang ke toko tersebut untuk mengkonfirmasi keluhan itu. Petugas layanan 911 pun tak kurang cerdik memberikan solusi pertanyaan itu.
Sambil menghela napas panjang, penerima telepon darurat itu mengatakan, " Ya sudah, tunggu di situ di luar toko. Saya akan mengirim kurir ke sana dan jangan beli sandwich lagi ya?, " katanya. Masih untung si Lennon tidak ditangkap polisi karena dianggap melakukan laporan palsu dan mempermainkan nomer telepon darurat 911, sebagaimana dilansir Reuters New York ( 15/6 ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.