ON LINE

Followers

WANITA PENUMPANG PESAWAT BIKIN DEG-DEGAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 Juli 2012

Kekhawatiran Amerika Serikat akan ancaman teror membuat pesawat milik maskapai US Airways dari Paris menuju Nort Carolina dipaksa mendarat di Bandara Internasional Bangor, Maine ( 23/5 ). Pesawat dialihkan karena seorang  penumpang memberi tahu pramugari bahwa di tubuhnya terdapat alat yang ditanam melalui operasi.

Padahal tahun lalu Biro Penyelidik Federal FBI dan Departemen Keamanan Dalam Negeri memperingatkan maskapai, kemungkinan  teroris menanam bom di tubuhnya untuk menghindari pemeriksaan keamanan bandara. Dua pesawat tempur F-15 kemudian dikerahkan mengawal pesawat bernomor penerbangan 787 yang mengangangkut 179 penumpang dan sembilan awak itu ke Bangor.
Pesawat berpenumpang 179 orang dan 9 awak itu itu terbang dari Charlotte, North Carolina mendarat darurat setelah seorang penumpang wanita mengklaim dirinya memiliki perangkat pembedahan implan ditubuhnya.
Dokter kemudian memeriksa penumpang perempuan itu. Dia adalah warga negara Perancis kelahiran Kamerun.  Dalam pemeriksaan tidak ditemukan sayatan bekas operasi di tubuhnya. Perempuan yang tidak diidentifikasi namanya itu akhirnya ditahan dan diinterogasi pihak petugas Bea Cukai.
Ada pun pesawat dan penumpang lainnya beberapa jam kemudian melanjutkan perjalanan ke Charlotte, Nort Carolina. Perempuan itu hanya membawa tas kabin dan berencana tinggal di Amerika selama 10 hari. Namun karena masalah ini, mungkin dia akan berurusan dengan pihak berwajib yang mengharuskan dia harus tinggal lebih lama di balik terali besi.  ( UPI/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.