ON LINE

Followers

BERUANG MUDA HITAM MUNCUL DI PERMUKIMAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 14 Juli 2012

Kehebohan terjadi di wilayah permukiman di pinggiran kota Orlando, Florida Amerika Serikat ( 10/6 ). Adalah seekor beruang muda warna hitam yang tampak beringas muncul dari balik pepohonan di pinggir jalan East West Expressway yang dilihat oleh Jamal Lutfi saat ada di wilayah itu Jumat petang. Kemunculan  beruang yang tiba-tiba di wilayah itu tentu membuat kaget dirinya yang lalu meneruskan peristiwa itu kepada polisi.


Harian Orlando Sentinel menulis, selain menyampaikan berita ini ke polisi, Lutfi juga berteriak memperingatkan orang-orang yang sedang melintas di jalan itu agar menghindar. " Saya ingin tidak ada orang yang terluka diterkam beruang muda itu. Mengingat banyak anak kecil yang sedang bermain di sekitar permukiman itu, " ujar Lutfi kepada UPI.
Beruang hitam memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengembuhkan dirinya sendiri pada saat tidur panjang atau hibernasi pada musim dingin. Ini diungkapkan melalui penelitian yang dilakukan oleh tim Universitas Minnesota dan Wyoming yang melakukan pemantauan terhadap kehidupan 1.000 beruang hitam.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.