ON LINE

Followers

BARANG PRIBADI TERJATUH DARI TAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 08 Juli 2012

Yang nama barang pribadi yang biasa melekat di tubuh seharusnya tidak layak dipertontonkan di depan umum. Selain saru dan dipandang tidak etis, barang pribadi itu seharusnya dibungkus pakaian luar sehingga tidak kelihatan jika pemakainya sedang beraktifitas. Karena itulah barang pribadi harus dijaga kerahasiaannya menyangkut siapa pemiliknya yang jika jatuh ke tangan orang lain bisa disalahgunakan.

Ternyata barang pribadi yang ditulis beritanya oleh Harian O Globe ( 3/6 ) itu ada sangkut pautnya dengan situasi sidang parlemen di Sao Paolo. Diberitakan  barang pribadi milik kaum wanita yang umumnya berbentuk segitiga ternyata sebuah celana dalam wanita. Celana dalam itu berwarna putih dan  merah terjatuh dari tas yang tengah dibawa oleh salah satu anggota parlemen di negeri Samba itu.

Pada 15 Mei malam lalu, lima anggota parlemen yang terhormat berjalan terburu-buru masuk ruang sidang untuk memberikan suara pada voting soal undang-undang kriminal. Entah karena terburu-buru masuk ruang sidang, kelima anggota parlemen itu tidak tahu jika salah satu tas anggotanya terbuka dan memuntahkan isinya yang ternyata sebuah celana dalam wanita. Petugas keamanan gedung parlemen itu cepat tanggap.

Dia tidak berteriak meminta salah satu anggota parlemen itu untuk berhenti karena barang pribadinya terjatuh dari tas yang ditentengnya. Ia dengan cekatan dan diam-diam  mengambilnya, lalu menyerahkan pada bagian temuan barang hilang. Berita ini lalu tersebar luas  dari mulut ke mulut hingga muncul di internet.

Akhirnya petugas itu membakar celana dalam yang membuat heboh itu. Sejumlah anggota parlemen mengaku tahu insiden itu, tetapi tetap tenang berusaha menjaga citra. " Kayaknya kami tahu siapa pemiliknya, tetapi kami tidak mungkin mempermainkan kolega, " kata Francisco Everardo Olivera.

Francisco Everardo Olivera alias Tiririca adalah komedian terkenal yang meraih suara terbanyak dalam pemilu parlemen tahun 2010. Insiden celana dalam yang membuat merah wajah anggota parlemen Brasil akhirnya berakhir damai. Dengan dibakarnya celana dalam oleh petugas keamanan, berharap ada pemiliknya yang mengakui,  namun tetap tidak ada yang mengakui sampai saat berita ini ditulis di koran setempat. 

( Reuters )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.