ON LINE

Followers

PENCURI KETINGGALAN HP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 11 Juli 2012

Masih soal pencuri yang sampai saat ini susah diberantas sebagai kejahatan yang merugikan orang lain. Modusnya sama yaitu melarikan barang milik orang lain lalu menyembunykan di tempat aman hasil kejahatan. Ada pencuri pintar yang susah dilacak keberadaannya, ada pula pencuri bodoh yang dengan gegabah meninggalkan jejak sehingga mudah dilacak oleh aparat penegak hukum.

Alkisah ada seorang pencuri yang sungguh ceroboh. Hal itu diwartakan The Press-Enterprise, Jumat ( 15/6 ) pekan lalu,  yang memberitakan pencuri itu meningggalkan telepon genggam di tempat korban. Korban pencurian adalah seorang wanita penduduk kota Murrieta, Negara Bagian California, AS. Untuk alasan penyelidikan dia tidak mau namanya disebut oleh koran dimaksud.

Peristiwa terjadi saat perempuan itu pulang ke rumah sehabis bepergian. Ia melihat ada orang yang nyolowadi keluar dari garasi rumahnya. Merasa tidak kenal dengan orang itu dan si pencuri juga tahu gelagat bahwa aksinya diketahui pemilik rumah, maka ia lalu glanggang colong playu secepat-cepatnya. Untuk sementara si pencuri merasa lega ia tidak ditangkap oleh para tetangga si wanita itu.

Akan tetapi dengan dia meninggalkan telepon genggamnya di tempat wanita itu, maka keberadaannya pun mudah dilacak oleh polisi setempat. Wanita si korban pencurian mengaku dia kehilangan beberapa perhiasan dan uang tunai yang telah raib dari tempatnya.

Polisi yang kemudian datang ke lokasi kejadian dengan mudah melacak pemilik telepon genggam itu. Telepon itu dimiliki oleh Klye Thomas Lankford ( 19 ), penduduk Menifee, kota yang terletak sekitar 16 kilometer sebelah utara Murrieta. Tak banyak mengalami kesulitan, polisi akhirnya berhasil menangkap Lankford dengan tuduhan mencuri handphone. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.