ON LINE

Followers

MENGENAL MESOTHERAPY.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Juli 2012

Badan gemuk karena terapi hormon atau setelah melahirkan mungkin tidak  masalah. Yang penting keinginan memiliki keturunan sudah tercapai. Baru menjadi masalah adalah kalau paska melahirkan tubuh tidak kunjung langsing kembali.

Kalau sudah begitu berbagai cara pun dilakukan untuk mengembalikan tubuh ke bentuk semula. Mulai dari diet karbohidrat, minum berbagai obat pelangsing yang terkadang  membahayakan kesehatan tubuh. Lalu kalau belum puas dengan cara di atas, sedok lemak yang menelan biaya puluhan juta rupiah pun dikeluarkan demi mendapatkan tubuh lansing, singset, padat dan tetap awet muda.

Dari sekian banyak metode pelangsingan tubuh, ada pula teknik mesotherapy yang beberapa tahun terakhir mulai digandrungi di Asia. Pengobatan yang digunakan mesotherapy adalah mencairkan lemak di bawah kulit dan menyusutkan sel lemak dalam lapisan scarpusfascia. Lemak tersebut dihancurkan pada saat pengurangan berat badan, lalu dialirkan oleh darah dan dikeluarkan oleh ginjal dan usus.

Sejarah pengobatan mesotherapy berawal dari Perancis. Ditemukan pertama kali pada tahun 1952 oleh Dr. Michel Pistor, mesotherapy merupakan cara pengobatan tradisional Perancis melalui suntikan ke dalam messoderm. Suntikan dimasukkan lapisan lemak dan serat-serat yang berhubungan di bawah kulit. Awalnya mesotherapy digunakan untuk menangani masalah cedera olah raga.

Klasika Kompas menulis, kemampuan dalam memperbaiki sirkulasi tubuh membuat metode mesotherapy memberikan efek yang positif pada elastisitas dan peremajaan kulit. Oleh karena itu, dunia kecantikan pun melirik metode ini sebagai salah satu alternatif untuk mengatasi masalah tubuh dan kulit.
Masa kehamilan identik dengan bertambahnya berat badan dengan angka yang cukup signifikan. Hal ini tak pelak membuat khawatir para perempuan yang sebelum hamil telah mati-matian mendapatkan bentuk tubuh ideal yang mereka idamkan.
Berbagai cara ditempuh ibu muda sehabis melahirkan agar mendapatkan tubuh ideal agar tetap langsing, menarik dan tentu saja bugar dan sehat. Lalau bagaimana cara mendapatkan tubuh ideal?
Sebanyak 15.ooo dokter di dunia telah menggunakan mesotherapy untuk berbagai tujuan. Di antaranya mengurangi berat badan, mengurangi selulit, kerontokan rambut, pengobatan bekas luka, juga menghilangkan kerutan dan pigmen lightening.

Dengan perawatan mesotherapy berbagai suntikan dari sejumlah kecil pengobatan, anti oksidan, mineral atau asam amino diterapkan langsung pada area perawatan ke dalam lapisan dangkal di bawah kulit. Lapisan dangkal ini disebut mesoderm, yaitu campuran yang digunakan dan ditentukan oleh kondisi bagian tubuh untuk dirawat.

Diet alami dan olahraga tetap dianjurkan bagi wanita yang menggunakan teknik mesotherapy. Untuk melancarkan pengobatan, lakukan jogging, berjalan kaki atau aktivitas aerobik lainnya sebanyak 3 kali dalam satu minggu.

Sumber : Klasika Kompas/AYA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.