ON LINE

Followers

BATUK KANKER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 24 Juli 2012

Kanker selalu butuh pengobatan sangat serius, berkelanjutan tanpa kenal lelah. Namun kejadian yang dialami Claire Osborn cukup unik pengobatannya. Ia  membuang ludah yang keluar justru benjolan kankernya. Seperti dilansir The Sideshow, Jumat ( 13/1 ), ibu berusia 37 tahun asal Conventry, Inggris ini sedang mengemudi kendaraannya, saat tiba-tiba tenggorokannya terasa gatal.

Alih-alih berdahak membuang riak yang menyumbat tenggorokannya, justru yang keluar malah semacam benjolan jaringan daging berdiameter sekitar dua sentimeter. Merasa khawatir dengan kejadian aneh ini, Osborn langsung mendatangi klinik kesehatan dan mengirimkan jaringan itu untuk diperiksa petugas klinik laboratoriom setempat. Ternyata hasil pemeriksaan atas jaringan  itu menunjukkan benjolan tersebut adalah kanker yang sangat agresif.
Claire Osborn yang terbebas dari kanker setelah ada benjolan yang keluar lewat rongga mulutnya saat dia meludah.
Berdasarkan hasil penelitian itu, dokter memvonisnya berpeluang hidup 50 persen. Ia harus menjalani serangkaian operasi dan kemoterapi. Namun saat tes lanjutan, dokter  tak menemukan setitik pun sel kanker lain dalam tubuh Osborn .

Alhasil Osborn pun kemudian dinyatakan bersih dari kanker. Penyebabnya bersihnya tubuh Osborn dari kanker adalah telah keluarnya jaringan daging lewat hentakan batuk yang keluar lewat rongga mulutnya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.