ON LINE

Followers

PEMILU MEKSIKO SEPERTI OPERA SABUN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 23 Juli 2012

Ramainya pemilu presiden di Meksiko seperti opera sabun saja layaknya. Pemilu kali ini diramaikan oleh seorang pengagum Hitler, seorang mantan model majalah Playboy dan seorang yang mengakui diri sebagai pezinah. Enam  pekan lalu, hanya sedikit orang Meksiko yang mengenal Julia Orayen.

Mendadak dia jadi dikenal publik Meksiko tatkala dia tampil beberapa detik di acara debat kandidat di televisi. Orayen yang mengenakan baju berbelahan dada sangat rendah malahan menjadi perhatian media. Sedangkan para kandidat seakan tenggelam dari perhatian para penonton di studio televisi.
Model majalan Playboy, Julia Oranyen tampil dalam acara debat kandidat di televisi. Perhatian para pengunjung debat tertuju padanya saat media televisi menyorotnya lebih lama, dibandingkan dengan para kandidat yang sedang menyampaikan program-programnya.
Beberapa hari setelah itu, kandidat dari Partai Revolusi Institusional yang telah berkuasa di Meksiko selama 20 tahun, Enrique Pena Neto, harus disembunyikan di kamar kecil. Kejadian berawal saat para mahasiswa dalam acara debat mencecarnya dengan berbagai macam pertanyaan kritis. Kejadian ini langsung dimanfaatkan oleh lawannya, kandidat dari Partai Aksi Nasional, Josefina Vazques Mota yang mengatakan Neto tidak usah bersembunyi di kamar kecil.

" Kita tidak memerlukan orang yang bersembunyi di kamar kecil untuk menyelesaikan masalah di negeri ini, " ujarnya. Tidak lama kemudian giliran Mota menuai kritik karena menyarankan kepada para perempuan untuk ber-hanky panky jika suami mereka tidak memilih dalam pemilu. Begitu ramainya kampanye pemilu, berbagai slogan, sindiran kepada lawan politiknya selalu mewarnai dalam setiap kesempatan saat mereka tampil bersama dalam panggung kampanye. ( Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.