ON LINE

Followers

PERANGKAT LUNAK LAPTOP ANTI PENCURI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 09 Juli 2012

Di jaman internet sekarang ini pelaku pencurian dengan sekejap bisa diketahui jati dirinya. Dengan menggunakan kamera pengintai yang tersembunyi misalnya, wajah pencuri dengan mudah dipotret. Melalui perangkat lunak pelindung pencuri, terbukti bisa membantu polisi menemukan pencuri komputer jinjing.

Letnan Renee Bush dari kepolisian Ann Arbor, Michigan mengatakan, saat Logan Chadde ( 21 ) dan teman sekamarnya pulang hari Minggu dini hari, mereka menyadari pencuri telah masuk ke kamar mereka. Barang pribadi telah raib digondol pencuri di antaranya topi bisbol, peralatan video game, catur, alat tulis dan tas ransel berisi laptop.
Dewasa ini laptop atau notebook yang beredar di pasaran telah dilengkapi dengan webcam atau kamera yang berfungsi untuk video chatting dan perekam wajah orang yang membuka laptop.
Situs berita AnnArbor.com melaporkan, pencuri itu tak tahu kalau laptop Chadde dilengkapi dengan perangkat lunak itu. Saat tengah memegang laptop lalu menyalakan, pencuri tidak sadar bahwa ada kamera tersembunyi di laptop yang langsung memotretnya. Otomatis foto itu bersama lokasi barang yang dicuri, terkirim melalui situs khusus.

 Akun facebook milik pencuri yang dibuka lewat laptop curian itu juga terkirim sehingga polisi dengan mudah mengetahui namanya. Dengan mudahnya polisi langsung membekuk pelaku. Ternyata pemuda berusia 19 tahun itu penjahat kambuhan. ( UPI/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.