ON LINE

Followers

SWEDIA MASIH TURUN HUJAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 08 Juli 2012

Jika penyair terkemuka Indonesia Sapardi Djoko Damono saat ini berada di Swedia, mungkin dia akan mengubah puisi baru berjudul " Salju di Bulan Juni " untuk melengkapi " Hujan di Bulan Juni " yang tengah populer itu. Saat ini penduduk desa Vasterbotten di utara Swedia  mengatakan, mereka menjalani hari pertama di bulan Juni, Jumat lalu dengan bekerja keras membersihkan salju tebal.

Saat bangun di pagi hari, mereka melihat salju setebal 20 sentimeter di halaman rumah dan jalan raya. Di beberapa kawasan lain di negeri itu, penduduk melaporkan temperatur udara udara tidak sampai 10 derajat celsius. Padahal saat ini matahari sudah bergerak ke belahan bumi utara dan seharusnya kawasan itu mulai memasuki musim panas.
Tumpukan salju selain ada di halaman rumah juga ada di jalan. Banyak mobil yang terjebak tumpukan salju.
" Musim panas terlambat tiba di seluruh negeri, " kata Linnea Rehn, pejabat SMMI, Badan Meteorologi  Swedia. Para ahli cuaca mengatakan, temperatur udara akan tetap rendah dalam beberapa hari ke depan. Hujan masih saja mengguyur di seluruh negeri.

Karena itu saya mengatakan, " Kondisi cuaca bisa menjadi lebih buruk. Awan dan hujan akan terus terjadi, " kata Rehn, kepada Harian Aftonbladet ( 3/6 ). Kalau hujan masih saja mengguyur, pertanda penduduk negeri itu batal berjemur di halaman rumah setiap hari untuk menghangatkan badan.

( UPI/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.