ON LINE

Followers

MERUSAK MOBIL TANPA BERPAKAIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 12 Juli 2012

Otoritas berwenang di Florida, Amerika Serikat, menangkap seorang pria tua. Menurut para saksi mata, pria itu menghancurkan sebuah mobil yang terdampar akibat banjir. Dengan menggunakan stik golf dengan ringannya pria itu merusak mobil dan anehnya lagi dia tanpa busana alias bugil. Pemilik mobil seorang sopir yang bekerja sebagai pengantar piza pada kedai piza di kota Florida.

Wakil Sheriff Pasco di Florida mengatakan, sopir pengirim piza itu meninggalkan mobil itu ketika banjir datang menerjang arah perjalanannya, Minggu malam akhir Juni 2012 lalu. Ketika banjir surut sopir itu kembali keesokan harinya untuk melihat mobilnya. Namun yang didatapi mobil itu telah hancur di mana kaca spion, kap mobil dan lampunya rusak parah akibat hantaman benda tajam.

Saat dilihat pintu mobil itu terbuka mengakibatkan air masuk, tulis Tampa Times, Rabu (27/6 ). Seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya lalu melaporkan hal itu kepada wakil Sheriff. Para saksi mata yang tidak lain adalah tetangga pelaku menuturkan, pria itu bernama Larry Norman Hill ( 57 ) yang sedang stres berat menghancurkan mobil itu dengan stik golf.

Ketika merusak mobil, Hill dalam keadaan telanjang bulat dan mengklaim bahwa mobil yang tengah dirusak itu adalah miliknya. Kepada perwira polisi tadi, Hill mengaku menghancurkan mobil karena ingin menolong bayi di dalam mobil.

" Saya tanya mengapa dia membuka pintu mobil. Dia menjawab agar ada udara keluar dari dalam mobil, kata wakil sheriff. Karena jawaban yang terkesan mengada-ada untuk pengusutan lebih lanjut, Hill ditahan dengan dakwaan melakukan tindakan kriminal. Polisi lalu menghukumnya untuk membayar 1.000 dollar AS. ( UPI ).

3 komentar

  1. ada ada aja udah tua pake bugil segala wkwkwkwkw

     
  2. microlite Says:
  3. hahahhaha untung ga difoto sama orang2 ya hahahah

     
  4. Timbangan Says:
  5. Wah stress pisan ya romannya kaga di kasih bini tuh hihihihi

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.