ON LINE

Followers

AKSI RODEO BUKAN DENGAN KUDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 11 Juli 2012

Sebuah aksi rodeo biasanya melibatkan manusia dan kuda. Setidaknya itulah gambaran yang barangkali pernah sahabat lihat di film cowboy tempo dulu. Namun aksi rodeo menakjubkan di Reno, Nevada AS ini dilakukan oleh seekor monyet Capuchin bernama Whiplash dan anjing Collie bernama Bud, lengkap dengan topi koboi dan tali kekang.

Layaknya pemain rodeo, pasangan unik ini sangat mahir melakukan trik-trik sulit di lapangan. Bahkan Whiplash telah menjadi favorit di pertunjukkan rodeo tersebut. " Dia selalu penuh kejutan, " ujar pemiliknya, Tommy Lucia, seperti dilansir Daily Mail, Senin ( 18/6 ). Dengan kemahiran pasangan Bud dan Whiplash ini, pertunjukan rodeo yang mereka mainkan selalu dipenuhi penonton.
Aksi seekor anjing jenis border collie dan monyet capuchi ini patut diacungi jempol. Monyet kecil bernama Whiplash itu menunggangi punggung Bud si anjing hitam, dengan mengenakan topi koboi, kemeja merah, dan celana rodeo. Foto : Whiplash & Bud ( Dan Callister )
Sumber : Daily Mail.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.