ON LINE

Followers

MENJADI ORANG DEWASA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 15 Juli 2012

Orang dewasa selalu menarik dijadikan sampel riset ilmiah. Pertanyaan sejauh mana orang bisa dikatakan dewasa jika dikaitkan dengan fungsi organ seksualnya, tentu berhubungan pada jenis kelamin  yang sama-sama berfungsi untuk meneruskan keturunan. Wanita dikatakan masuk usia dewasa jika dia sudah mengalami menstruasi. Sedangkan pada pria bila dia sudah mengalami mimpi basah di saat tidurnya.

Selanjutnya riset tentang orang dewasa jika dia sudah memiliki rumah, memiliki finansial mapan tanpa memerlukan bantuan lagi dari orangtua. Ia juga punya dana pensiun jika sudah selesai bekerja saat pensiun tiba.  Lalu ia menyiapkan surat wasiat kepada calon ahli warisnya.

Kepala Komunikasi Perusahaan Skipton Building Society Tracy Fietcher mengatakan sebagaimana dikutip UPI London ( 9/6 ), riset yang dilaksanakan terhadap 2.000 orang mengungkap 50 hal yang mengindikasikan kedewasaan, tetapi hampir semua menyepakati  hal sama. Yaitu mempunyai rumah berada pada urutan teratas yang dimasa sekarang makin sulit diwujudkan mengingat harga tanah dan rumah semakin  mahal khususnya di perkotaan besar seperti London ini.
Tidak ada halangan yang yang mampu mencegah seseorang meraih kesuksesan jika diusahakan dengan sekuat tenaga. Bekerja giat selagi muda, mengumpulkan dana investasi untuk persiapan pensiun dan tentu saja sudah punya tempat tinggal tetap.
Dengan adanya krisis keuangan yang tengah melanda Eropa sejak 2008, Harian Daily Telegrap melaporkan, sebagian besar daftar itu berhubungan dengan rumah, punya mesin pemotong rumput, bisa membetulkan radiator dan menanam bunga di taman.  Selain itu orang dewasa juga harus mampu mengganti bola lampu dan menyediakan handuk untuk tamu di rumahnya.

" Memiliki rumah sebagai sukses meraih karier bagi orang dewasa menduduki puncak urutan pilihan. Dua pertiga orang Inggris merasa ini faktor paling signifikan menjadi orang dewasa, " ujar Tracy Fletcher lebih lanjut. Lalu kriteria orang dewasa menurut pendapat Anda bagaimana selain hal yang disebutkan di atas tadi?  ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.