ON LINE

Followers

GEDUNG PARLEMEN DISERANG PEMBERONTAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 23 Oktober 2010

Kelompok pemberontak bersenjata melancarkan serangan terhadap kantor parlemen di daerah selatan Rusia - Chechnya ( 18/10 ). Sedikitnya empat orang tewas dalam pertempuran antara kelompok pemberontak dan pasukan keamanan Rusia. Badan Intelijen Federal Rusia mengatakan, pasukan keamanan membunuh pemberontak yang menyerang kantor parlemen Chechnya di wilayah Grozny.



Kantor berita Ria melaporkan, serangan pembom bunuh meledakan bom di luar gedung parlemen saat pegawai tiba untuk mulai bekerja dan kemudian kelompok pemberontak melakukan serangan. Sementara itu kantor berita Interfax mengabarkan sebelumnya beberapa orang disandera kelompok pemberontak. Pemerintah Kremlin sedang berusaha mengatasi kaum pemberontak yang memiliki kekuatan di wilayah miskin Kaukasus Utara.



Tentara berada di sekitar lokasi ledakan bom komplek gedung parlemen di Grozny, Chechnya. AP/Musa Sadulayev.


Kremlin telah menyatakan kemenangannya dalam pertempuran melawan kelompok separatis Chechnya. Namun para analis mengatakan sebuah gelombang penembakan dan pemboman dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan Moskow telah gagal untuk mengatasi semakin suburnya kelompok pemberontak. Seorang pemimpin lokal mengatakan hal ini didorong oleh keputus asaan akibat kemiskinan, persaingan antar suku, korupsi yang merajalela serta tindakan brutal yang dilakukan aparat penegak hukum.



Sumber : World/Reuters/Russia - Chechnya Attack To Security.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.