ON LINE

Followers

ANAK KECIL DITUDUH MENCOPET.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 Oktober 2010

Kekerasan yang dilakukan polisi Paraguay terlihat dalam rekaman video terhadap seorang anak berumur 13 tahun dengan posisi tangan terborgol ( 15/10 ). Bocah malang tersebut disiksa dengan pukulan dan tendangan setelah dituduh mencopet. Aksi brutal salah seorang polisi Uruguay bocor ke tengah publik setelah video kekerasan yang dilakukannya terpampang luas.



Bocah yang terlihat di dalam video tersebut disiksa dengan pukulan di perut secara berualang-ulang. Bahkan penganiayaan terus berlanjut dengan tendangan kejam dari aparat keamanan Paraguay. Menteri dalam negeri Paraguay Rafael Filizolla, mengatakan kekerasan yang dilakukan polisi tersebut sudah diluar batas kewajaran sebagai seorang manusia yang mempunyai sifat welas asih pada sesama, apalagi korban penyiksaan adalah seorang bocah kecil yang tidak bisa berbuat apa-apa ketika dianiaya.



Oknum polisi tersebut menurut Rafael telah menggunakan kekuasaannya melebihi kewenangan yang dimilikinya. Aksi kekerasan ini akan terus diselidiki hingga tuntas. Investigasi tidak hanya berhenti sampai pada oknum polisi yang terlihat di dalam rekaman video, tapi juga akan dilakukan evaluasi terhadap atasan yang bersangkutan.



Sumber : Latin/Reuters/Paraguay Police Abuse.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.