ON LINE

Followers

PERINGATAN HARI JADI PARTAI PEKERJA KOREA KE - 68.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 14 Oktober 2010

Ratusan warga Korea Utara Minggu 10/10 memperingati hari jadi Partai Pekerja Korea yang ke - 65. Perayaan hari jadi partai Pekerja Korea dipusatkan di alun-alun kota Pyongyang dan dimeriahkan dengan festival musik dan budaya. Pria, wanita dan anak-anak berpakaian tradisional, bersukacita dan menari mengikuti irama lagu yang diperdengarkan melalui pengeras suara



Di tengah kemeriahan pesta, putra Presiden Kim Yong Il, Kim Jong Un yang merupakan calon pemimpin Korea Utara tampil di depan publik untuk pertama kalinya. Kom Jong Un ikut menyaksikan parade militer dan pagelaran tarian tradisional. Seorang warga bernama Jang Gyong, mengemukakan seluruh masyarakat Korea Utara menghormati Kom Jong Un, sama seperti ayahnya Kim Jong Il.



Pemimpin Korut Kim Jong-II (tiga kanan) dan putra bungsunya, Kim Jong-un (dua kiri) berdiri di paviliun kehormatan bersama sejumlah pejabat tinggi Korut lainnya ketika memperingati 65 Tahun berdirinya partai berkuasa, Partai Pekerja Korut, Minggu (10/10) di Pyongyang.


Warga lainnya Rim Yong Hwa merasa yakin Kim Jong Un mampu membangun negara sosialis yang kuat dan dapat menangkal agresi dari Amerika Serikat dan negara lainnya. Sejauh ini tidak banyak informasi yang dapat diperoleh mengenai putera bungsu Presiden Korea Utara ini. Kim Jong Il yang kini telah berusia 68 tahun, dilaporkan pernah mengalami serangan jantung pada tahun 2008 lalu. Minggu lalu Kim Jong Il bahkan terpilih kembali sebagai Sekjen Partai Pekerja Korea yang kini berkuasa dan tampaknya sampai saat ini belum bersedia melepaskan kekuasaannya.



Sumber : Asia/AFP/North Korea - Celebrations.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.