ON LINE

Followers

BANJIR MELANDA PROVINSI HAINAN CHINA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 23 Oktober 2010

Hujan deras yang melanda Provinsi Hainan, China dalam beberapa hari terakhir menyebabkan banjir di sejumlah daerah ( 19/10 ). Provinsi Hainan diperkirakan akan menghadapi cuaca lebih buruk dengan datangnya angin topan Megi yang saat ini telah memasuki Laut China Selatan.



Lebih dari 300 desa di Provinsi Hainan dilanda banjir yang disebabkan hujan deras yang turun dalam beberapa hari terakhir. Sekitar 140.000 penduduk terpaksa mengungsi ke daerah yang lebih tinggi. Sebagian warga memilih tinggal di rumahnya untuk menjaga barang-barangnya.



Para pengungsi ditampung di tempat penampungan sementara yang didirikan oleh petugas dari badan penanggulangan keadaan darurat. Mereka mengharapkan pemerintah memberikan bantuan makanan dan obat-obatan. Hujan deras memicu terjadinya tanah longsor di tiga tempat. Tanah longsor menimpa hotel dan menutupi jalan raya yang menghubungkan ibukota Provinsi Hainan, Haikou dengan kawasan wisata Sanya.


Pulau Hainan di China masih terus dilanda hujan lebat beberapa hari belakangan. Air di berbagai sungai dan sedikitnya di 500 tempat penampungan air di pulau terletak di China tenggara itu, telah mencapai ketinggian berbahaya. Demikian dilaporkan kantor berita Cina Xinhua.


Tidak ada korban jiwa dilaporkan dalam insiden tanah longsor tersebut. Propinsi Hainan diperkirakan akan menghadapi cuaca lebih buruk dengan datangnya angin topan Megi yang saat ini telah memasuki Laut China Selatan. Topan Megi yang dalam bahasa Korea berarti Lele sebelumnya telah menerjang Filipina mengakibatkan sepuluh orang tewas.



Sumber : AFP/China - Floods.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.