ON LINE

Followers

MERAWAT KECANTIKAN AGAR INNER BEAUTY MUNCUL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 13 Oktober 2010

Semua perempuan ditakdirkan untuk cantik dan menarik baik cantik wajahnya apalagi cantik hatinya. Hanya saja untuk tetap cantik tidak banyak perempuan yang mampu merawatnya. Merawat kecantikan dalam hal ini mencakup tubuh, bukan saja sekedar mandi dua kali sehari lengkap dengan mencuci rambut apalagi menyikat gigi, namun juga memberikan vitamin agar kulit dan rambut tampak sehat dan menarik. Perawatan tubuh tidak selalu harus mahal. Murah meriah saja bisa demi menjaga kesehatan tubuh setiap harinya agar tetap prima.



Menurut tutur tinular dari leluhur kita dulu, ada beberapa langkah yang dapat kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari dalam hal perawatan tubuh agar tetap cantik dan menarik. Diantaranya dengan rajin membersihkan muka setiap hari memakai lotion pembersih. Di samping itu juga di zaman modern seperti sekarang ini, bagi yang berkantong tebal tentu pergi ke salon menjadi suatu keharusan demi memanjakan penampilan agar tetap wah.



Untuk merawat tubuh Anda dapat melakukan relaksasi, mencakup pijatan pada wajah untuk melancarkan peredaran darah.Bila peredaran darah lancar akan membantu penurunan berat badan bagi wanita yang takut gemuk asalkan juga dibantu dengan olahraga teratur. Di samping itu kulit akan halus dan tubuh pun menjadi ramping. Rambut pun perlu perawatan dengan creambath secara rutin setiap dua minggu sekali.



Rambut memerlukan masker seperti halnya wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda dapat melakukan hair spa secara berseling dengan creambath. Untuk sentuhan terakhir selain pijat kaki dan tangan yang berfungsi menghilangkan stress, lanjutkan dengan masker parafin yang berfungsi untuk menghaluskan kulit kaki dan tangan. Dengan melakukan perawatan pada kulit, tubuh dan rambut secara teratur dan rutin, bukan saja tubuh menjadi rileks dan nyaman tetapi kebugaran tubuh akan terjaga setiap hari.



Itu perawatan tubuh agar tetap cantik luarnya saja. Leluhur kita dulu juga mengajarkan bagaimana wanita bisa cantik hatinya asalkan mau mempraktekkan olah jiwa agar aura dari inner beauty muncul keluar seiring seseorang rajin hidup bermeditasi. Tidak usah bermeditasi yang njlimet, yang sederhana saja misalnya meditasi dalam keheningan cukup untuk menghilangkan stress akibat beban pekerjaan dan masalah lainnya.



Meditasi ini cocok bagi wanita karier yang sering mengeluh sering cepat capai dan muka kusam karena beban kerja yang cukup menyita waktunya. Anda dapat melakukan rileksasi sebelum bekerja dan sehabis bekerja menjelang jam pulang kantor. Lakukan teknik pernapasan ringan sambil memejamkan mata dan hembuskan segala kepenatan dan kekesalan seiring keluarnya napas dan hirup napas baru untuk mengendorkan ketegangan emosi.



Silahkan praktekkan meditasi agar inner beauty Anda muncul, syukur ini menjadi bagian gaya hidup wanita dalam keseharian. Meditasi sangat bermanfaat untuk meremajakan organ-organ tubuh dan sel tubuh agar bekerja lebih teratur. Diri Anda akan mampu mengerti orang lain dan jika bersalah mau memaafkannya. Selain itu juga hidup menjadi lebih baik, sebagai pembawa berkat bagi sesama tanpa mengenal sekat ras, agama dan suku. Lebih dari itu mampu menerima suka dan duka dalam kesulitan karena ini merupakan ujian dari Sang Maha Pemberi Hidup agar kita menjadi manusia yang tahan uji setiap saat. Selalu Bersyukur dalam kejayaan dan Bersabar dalam ujian.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.