ON LINE

Followers

KAPSUL PHOENIX 1 DIPAMERKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 31 Oktober 2010

Kapsul Phoenix 1 yang digunakan dalam operasi penyelamatan terhadap 33 penambang di Copiapo Chili yang terjebak di dalam tanah, saat ini dipamerkan dalam Shanghai World Expo China ( 24/10 ). Para pengunjung pameran berharap pemerintah China dapat belajar dari Chili atas keberhasilan operasi penyelamatan kecelakaan tambang, yang juga sering terjadi dan dialami oleh pekerja tambang China.



Kapsul Phoenix 1 yang digunakan dalam penyelamatan pekerja tambang di Chili mendapat perhatian penuh para pengunjung pameran. Kapsul yang berwarna bendera Chili, merah, putih dan biru itu selebar bahu manusia, dilengkapi alat komunikasi dan tabung oksige tampak seperti roket mini angkasa luar. Pavilion Chili dalam ekspo Shanghai menyatakan kebanggaannya dapat memamerkan kapsul yang menarik perhatian penuh warga China.


Satu dari tiga kapsul yang dipersiapkan guna menyelamatkan 33 penambang Cile yang terjebak di bawah tanah sedalam 700 meter, kini dipamerkan di Shanghai Expo, Cina, Ahad (24/10).


Para pengunjung berharap pemerintah China dapat belajar dari Chili atas keberhasilan operasi penyelamatan pekerja tambang yang sering juga dialami pekerja tambang China. Berdasarkan catatan resmi lebih dari 7 warga China tewas setiap harinya akibat insiden tambang dan tahun lalu pekerja tambang China yang sudah tewas mencapai 2631 orang.



Sumber : AP/China - Chile Minner Capsule.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.