ON LINE

Followers

PERUNDINGAN NUKLIR KOREA UTARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 24 Oktober 2010

Para perunding nuklir dari lima negara anggota tim enam sepakat untuk melanjutkan upaya perlucutan senjata nuklir Korea Utara. Sayangnya hingga hari kedua perundingan lanjutan masalah nuklir Korea Utara tidak dihadiri oleh utusan dari Pyongyang ( 19/10 ).



Kepala perunding nuklir Korea Selatan Wi Sung Lac, mengundang perunding nuklir utusan dari Jepang, Rusia, China dan Amerika Serikat untuk jamuan makan siang. Konperensi dua hari di Seoul Korea Selatan ini agenda utamanya sebenarnya untuk membahas dimulainya kembali perundingan untuk menangani program senjata nuklir Korea Utara, yang melibatkan enam negara termasuk Korea Utara. Hingga hari kedua pertemuan utusan Pyongyang tidak juga hadir dalam pertemuan ini.



Juru runding nuklir Korea Utara pekan lalu mengunjungi China dan menyatakan kesediaannya untuk melanjutkan perundingan namun tegas menolak untuk berdialog dengan Amerika Serikat. Tim perunding nuklir dari Jepang dipimpin oleh pakar nuklir Masafumi Ishi, China dipimpin oleh Yang Houlan, Rusia Grigory Logvinov dan Amerika Serikat pakar nuklir Sung Kim.



Tuan rumah Wi Sung Lac menjelaskan bahwa selain sepakat untuk melanjutkan upaya pelucutan senjata nuklir Korea Utara, konperensi juga membahas masalah keamanan multilateral di kawasan Asia Timur Laut. Dalam beberapa pekan terakhir tim perunding nuklir dari dua Korea, China, Rusia, Jepang dan Amerika Serikat telah melakukan serangkaian tukar kunjungan untuk menncoba menyelesaikan perbedaan pendapat di antara mereka.



Sumber : AP/South Korea - North Meeting.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.