ON LINE

Followers

134 TON MARIJUANA DIMUSNAHKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 28 Oktober 2010

Pihak berwenang Meksiko memusnahkan 134 ton mariyuana atau ganja yang merupakan hasil tangkapan terbesar dalam sejarah negara Meksiko ( 21/10 ). Mariyuana tersebut rencananya akan dibawa melintasi Meksiko dalam beberapa bulan untuk dijual ke Amerika Serikat.



Awal pekan ini polisi Meksik0 menyatakan berhasil menyita mariyuana yang diperkirakan sebanyak 105 ton di kota perbatasan Tijuana Utara. Namun setelah pihak berwenang menghitung ulang hasil tangkapan, mereka mengumumkan berat keseluruhan mariyuana tersebut seberat 134 koma 2 ton.



Komandan militer zona Tijuana, Jenderal Alfonso Duante mengatakan, mariyuana tersebut ditemukan dalam bentuk 15.300 paket ukuran berbeda. Sementara itu Presiden Meksiko Felipe Calderon menyatakan hasil sitaan mariyuana ini merupakan yang terbesar dalam sejarah penangkapan narkoba di Meksiko. Dibutuhkan waktu dua hari untuk memusnahkan seluruh hasil sitaan. Pemusnahan mariyuana seberat 134 ton tersebut telah dimulai seminggu lalu.


Tijuana, Meksiko - Otoritas Meksiko - Senin menyita lebih dari 105 ton ganja di kota perbatasan Tijuana setelah bentrok dengan pedagang obat bius. (Photo: AP / Guillermo Arias)


Pasukan dengan persenjataan berat menyita mariyuana tersebut pada hari Senin setelah menyerbu beberapa rumah di pinggiran Tijuana yang merupakan daerah miskin yang berbatasan dengan San Diego, California Amerika Serikat. Dalam penyerbuan itu sempat terjadi baku tembak dan akhirnya pasukan tentara Meksiko berhasil menangkap 11 orang yang dicurigai sebagai penyelundup narkoba. Mariyuana tersebut rencananya akan dibawa melintasi Meksiko dalam beberapa bulan ke depan untuk selanjutnya dijual ke Amerika Serikat.



Sumber : World/Reuters/Mexico - Marijuana Burn.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.