ON LINE

Followers

PENGHORMATAN TERAKHIR KEPADA HWANG JANG YOP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 14 Oktober 2010

Ratusan warga Korea Selatan memberikan penghormatan kepada pembelot Korea Utara, Hwang Jang Yop yang meninggal dunia di Seoul karena serangan jantung. Hwang Jang Yop mantan sekretaris Partai Rakyat pekerja Korea Utara ditemukan meninggal di rumahnya di Seoul hari Minggu ( 10/10 ). Menteri Unifikasi Korea Selatan Hyun In Taek dan ratusan warga lainnya termasuk pembelot Korea Utara lainnya memberikan penghormatan di altar Hwang Jang Yop.



Polisi tidak menemukan tanda-tanda penyiksaan ataupun pembunuhan pada jenazahnya yang disemayamkan di sebuah rumah sakit setempat. Kematian Hwang Jang Yop terjadi sehari sebelum Korea Utara merayakan hari jadi Partai Pekerja Korea yang ke 65. Menteri Unifikasi Korea Selatan, Hyun In Taek mengatakan upaya Hwang Jang Yop untuk menegakkan hak azasi manusia di Korea Utara dan mempersatukan warga Korea Selatan dan Korea Utara akan dikenang oleh rakyat kedua negara.



The Medal of the Order of Civil Merit sits at a mourning altar for Hwang Jang-yop during a memorial service at a hospital in Seoul. Photo: AFP


Seorang pembelot Korea Utara, Park Sang Hak mengemukakan Hwang Jang Yop adalah tokoh demokrasi dan pembaharuan Korea Utara. Hwang termasuk salah satu arsitek ideologi Sosialis Korea Utara, namun sejak meninggalkan negeri tersebut pada tahun 1997 lalu ia kerap melancarkan kritikan keras terhadap Presiden Korea Utara Kim Jong Il.



Sumber : AP/Asia/North Korea Defector.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.