ON LINE

Followers

RIBUAN RUMAH DI QUEENSLAND TERENDAM BANJIR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 13 Oktober 2010

Ribuan rumah tenggelam dan tanpa penerangan di wilayah selatan Australia - Queensland akibat banjir bandang. Banjir besar ini merupakan yang ketiga kalinya dalam dua tahun terakhir. Hujan deras yang mengguyur sejak beberapa hari terakhir menyebabkan salah satu sungai meluap ( 11/11) .



Pemerintah setempat menyerukan keadaan tanggap darurat di wilayah Queensland setelah selama seminggu hujan turun tanpa henti. Ribuan rumah terpaksa tidak dapat dialiri listrik di sepanjang ibukota Brisbane. Salah seorang warga yang menjadi korban banjir mengaku, banjir kali ini merupakan peristiwa yang ketiga kalinya dalam dua tahun terakhir. Ia merasa depressi sehingga merasa perlu menyelamatkan diri dengan perahu.




Kangguru binatang khas Australia pun tak luput dari serbuan air banjir yang melanda habitatnya.


Menurut catatan media setempat, hujan deras selama Oktober melanda wilayah di Queensland diikuti curah hujan yang terus membesar. Pada malam hari intensitas curah hujan tercatat 125 milimeter dan terus naik hingga 5 inchi. Sejumlah jalan dilaporkan putus dan mengganggu arus transportasi. Puluhan sekolah terpaksa diliburkan mengingat situasi yang terus memburuk. Curah hujan diharapkan terus berkurang sejak hari Senin kemaren dan tidak akan membawa dampak lebih luas ke daerah lainnya.


Pantauan udara memperlihatkan kawasan pedesaan selatan Queensland tergenang banjir. Ribuan rumah tanpa aliran listrik.


Sumber : World/AP/Australia - Heavy Rain.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.